Liga Inggris

Legenda Manchester United Bocorkan Siapa Pengkhianat dalam Ruang Ganti Setan Merah

Minggu, 24 April 2022 19:51 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Pemain Manchester United, Jesse Lingard, sedang melakukan tekel untuk menghentikan laju pemain Liverpool. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pemain Manchester United, Jesse Lingard, sedang melakukan tekel untuk menghentikan laju pemain Liverpool.

INDOSPORT.COM - Salah seorang pemain Manchester United telah dilabeli sebagai pengkhianat oleh suporternya sendiri karena membeberkan kondisi ruang ganti Setan Merah kepada media.

Manchester United baru saja mengalami nasib sial usai kembali dihajar salah satu rivalnya, Arsenal dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris.

Laga Arsenal vs Manchester United yang digelar di Stadion Emirates itu berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk The Gunners.

Gol dari Nuno Tavares dan Bukayo Saka memberi Arsenal keunggulan dua gol awal sebelum Cristiano Ronaldo memperkecil margin skor untuk United.

Pertahanan United yang kocar-kacir akhirnya kembali dihukum oleh Granit Xhaka yang mencetak gol ketiga bagi Arsenal, melalui tendang spekulatif dari luar kotak penalti.

Situasi krisis yang melanda Manchester United telah membuat beban di pundak Erik ten Hag sangat berat kala ia mengambil tampuk kepelatihan Setan Merah musim depan.

Salah satu tugas terbesar ten Hag adalah menanamkan suasana positif di ruang ganti United, yang saat ini diisukan memanas. Isu ini belakangan turut dikonfirmasi oleh legenda Manchester United, Paul Scholes.

Scholes membeberkan bahwa suasana ruang ganti yang terpecah merupakan faktor utama yang menjadi penyabab mantan timnya tersebut tampil buruk sepanjang musim ini.

Scholes mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan Jesse Lingard, di mana sang pemain meenggambarkan atmosfer di ruang ganti United saat ini sebagai sebuah bencana.

"Saya mengobrol sebentar dengan Jesse beberapa hari yang lalu," kata mantan gelandang United itu, dikutip dari Joe.co.uk.

"Saya yakin dia tidak akan keberatan saya mengatakan - ruang ganti layaknya bencana," ujar Scholes.