Liga Italia

Prediksi Liga Italia Sassuolo vs Juventus: Tiket Liga Champions di Depan Mata

Minggu, 24 April 2022 12:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Sassuolo vs Juventus (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Sassuolo vs Juventus (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Italia 2021-2022 pekan ke- antara Sassuolo vs Juventus yang akan digelar hari Selasa (26/04/22) dinihari WIB.

Pertandingan antara Sassuolo vs Juventus ini akan dilangsungkan di Stadio Cita del Tricolore. Ini akan jadi kesempatan terakhir Si Nyonya Tua mengamankan tiket tersisa ke Liga Champions musim depan.

Pasukan Max Allegri saat ini memang sedangkan dalam posisi terbaik untuk memasikan finis empat besar. Mereka mengantongi 63 poin, unggul lima angka dari AS Roma yang ada di tempat kelima.

Dengan mereka sendiri sudah menyerah dalam perburuan gelar Serie A musim ini, maka Juventus harus bisa memenangkan laga melawan Sassuolo untuk menjaga asa ke Liga Champions.

Tentunya, Juventus berada di atas angin untuk memenangkan laga ini mengingat mereka sedang berada di puncak-puncaknya performa.

Mereka meraih 13 poin dari enam pertandingan liga terakhir mereka, termasuk memenangkan laga penting melawan Fiorentina dan Sampdoria.

Di sisi lain, Sassuolo saat ini sudah memastikan posisi aman di papan tengah pada klasemen sementara Liga Italia. Pasukan Alessio Dionisi tersebut menduduki posisi ke-10 dengan raihan 46 poin.

Meski demikian, tim berjulukan Neroverdi tersebut hanya memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Bahkan, di pertandingan liga paling anyar, mereka kalah 1-0 dari Walter Mazzarri Cagliari. Gol di babak pertama dari lini tengah Alessandro Deiola memastikan kemenangan bagi Cagliari.

Ini akan menjadi pertemuan yang ke-19 secara head-to-head antara kedua belah pihak. Juventus tercatat sudah memenangkan 13 pertandingan sejak mereka bertemu.

Kedua kesesbelasan bertemu terakhir kali di babak perempat final Coppa Italia, di mana Juventus mengalahkan Sassuolo 2-1.

Sassuolo diprediksi bakal kesulitan menghabisi Juventus. Pasalnya, konsistensi Juventus sedang solid-solidnya, terbukti dengan catatan 3,5 gol dalam 90 menit di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.