Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Cek Kosong untuk Mbappe dan Pengganti Antonio Rudiger di Chelsea

Minggu, 24 April 2022 06:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Stephane Mahe
Pemain PSG, Kylian Mbappe saat sedang berduel dengan pemain Nantes. Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Pemain PSG, Kylian Mbappe saat sedang berduel dengan pemain Nantes.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rumor transfer di laman INDOSPORT.COM yang banyak menyita perhatian warganet pada Sabtu (23/04/22). Ada rumor transfer Kylian Mbappe Sampai Antonio Rudiger.

Rumor mengenai masa depan bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe menjadi rumor transfer yang menyita perhatian warganet di laman INDOSPORT.COM pada Sabtu (23/04/22).

Kabarnya, seperti dilansir dari beberapa laporan yang dirangkum oleh Managing Madrid, keluarga Kylian Mbappe akan lebih dulu bertemu dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi di Doha, Qatar.

Mereka akan berdiskusi mengenai masa depan Kylian Mbappe, apakah akan bertahan di PSG atau bergabung ke Real Madrid.

Baik PSG maupun Real Madrid kabarnya masih optimis bisa mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas 2022 ini.

Meskipun Kylian Mbappe dikabarkan hengkang dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2022, ada beberapa hal yang membuat pemain timnas Prancis ini batal hengkang ke Real Madrid.

Kabarnya, PSG sudah memberikan tawaran terbaru soal gaji yang bisa didapat Mbappe pada kontrak baru yang bisa diteken pada  musim panas 2022 nanti.

Tawaran baru soal gaji ini kabarnya dilakukan dengan cek kosong, berikut jabatan kapten Paris Saint-Germain untuk musim 2022/2023 nanti.

Keputusan soal kontrak baru Mbappe sendiri kabarnya bergantung pada sang ibu, yang berulang kali berharap anaiknya bisa jadi pesepakbola top Eropa.

Selain kabar mengenai tarik-ulur nasib Kylian Mbappe oleh Paris Saint-Germain dan Real Madrid, ada beberapa rumor lain yang menarik perhatian warganet di laman INDOSPORT.COM