Bola Internasional

3 Pemain yang Hampir Pasti Ikuti Pochettino Angkat Kaki dari PSG, Juventus dan Inter Full Senyum!

Senin, 25 April 2022 21:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Justin Setterfield/Getty Images
Berikut tiga pemain yang hampir memastikan diri mengikuti Mauricio Pochettino pergi dari Paris Saint-Germain di akhir musim ini. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Berikut tiga pemain yang hampir memastikan diri mengikuti Mauricio Pochettino pergi dari Paris Saint-Germain di akhir musim ini.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang hampir memastikan diri mengikuti Mauricio Pochettino pergi dari Paris Saint-Germain di akhir musim ini.

Kabar bakal perginya Mauricio Pochettino ini datang kurang dari 24 jam setelah Paris Saint-Germain menyegel gelar juara Liga Prancis 2021-2022.

Seperti yang diketahui, PSG baru saja mengunci gelar juara Liga Prancis musim ini usai bermain imbang 1-1 dengan RC Lens, Minggu (24/4/22) kemarin.

PSG yang telah mengumpulkan 78 poin, sehingga sudah tak dapat dikejar oleh rival abadinya, Olympique Marseille yang duduk di tempat kedua dengan 62 poin.

Sayangnya, keberhasilan menjadi juara itu disambut dengan kabar mengejutkan pemberhentian Mauricio Pochettino dari kursi kepelatihan.

Dilansir Le Parisien, Pochettino dan PSG sepakat untuk berpisah di akhir musim setelah kedua pihak dilaporkan tak ingin melanjutkan kerjasama.

Berita tersebut melaporkan disebutkan bahwa PSG kini harus membayar kompensasi sebesar 15 juta euro (sekitar Rp234 miliar) kepada Pochettino.

Kompensasi sebesar itu diberikan usai pelatih asal Argentina itu meneken kontrak selama dua tahun pada 2021 lalu, hingga tahun 2023.

Nyatanya, tak hanya Pochettino saja yang dipastikan hampir angkat kaki dari PSG. Ada beberapa pemain pula yang bertekad hijrah dari ibu kota Prancis.

Siapa sajakah pemain PSG yang akan mengikuti jejak Pochettino angkat kaki? Berikut daftarnya.