Bola Internasional

3 Pemain yang Sukses Besar Usai Pindah dari Chelsea ke Real Madrid, Rudiger Selanjutnya?

Senin, 25 April 2022 20:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Regan/Getty Images
Berikut tiga pemain selain Eden Hazard yang pindah dari Chelsea ke Real Madrid dan menuai sukses. Antonio Rudiger selanjutnya? Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Berikut tiga pemain selain Eden Hazard yang pindah dari Chelsea ke Real Madrid dan menuai sukses. Antonio Rudiger selanjutnya?

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain selain Eden Hazard yang pindah dari Chelsea ke Real Madrid dan menuai sukses. Antonio Rudiger selanjutnya?

Kabar mengejutkan datang dari kubu Chelsea belum lama ini, setelah bek andalannya, Antonio Rudiger memutuskan cabut dari klub asal London Barat itu.

Dilaporkan oleh The Athletic, Rudiger memutuskan pergi seiring belum adanya pembicaraan kontrak yang dilakukan Chelsea akibat adanya sanksi dari pemerintah Inggris.

Bek berusia 29 tahun itu sejatinya ingin bertahan di Chelsea. Namun, petinggi Chelsea tak memberikan kepastian waktu kapan kedua pihak akan membicarakan kontrak anyar.

Saat ini Chelsea tengah menunggu keputusan hadirnya pemilik baru sebelum mengadakan pembicaraan dengan Rudiger.

Namun, seiring waktu yang terus mepet dan belum ada kejelasan, bek berkebangsaan Jerman ini pun kemudian mantap untuk pergi dari Chelsea di musim panas nanti.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel pun turut mengkonfirmasi kepergian Rudiger di akhir musim panas nanti dan menyebut pihak klub tak bisa berbuat apa-apa untuk menahannya.

Gianluca Di Marzio sebelumnya menyebut bahwa Rudiger akan bergabung Real Madrid, yang kemudian diamini oleh Fabrizio Romano.

Melihat Eden Hazard yang melempem usai pindah ke Real Madrid, Rudiger nampaknya tak perlu panik. Sebab, masih ada tiga pemain yang pergi dari Chelsea dan sukses besar saat bergabung Los Blancos.

Siapa saja pemain itu? Berikut daftarnya.