In-depth

Agar Tetap Ganas di Liverpool, Mohamed Salah Bisa Buntuti Jejak Cristiano Ronaldo

Senin, 25 April 2022 20:04 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Peter Cziborra
Mohamed Salah bisa mempertahankan keganasannya di Liverpool kelak salah satunya dengan mengekor jejak Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters/Peter Cziborra. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Mohamed Salah bisa mempertahankan keganasannya di Liverpool kelak salah satunya dengan mengekor jejak Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters/Peter Cziborra.

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah masih jadi pemain on fire yang ramai dibicarakan, bukan hanya terkait kontrak, tetapi juga penampilannya di Liverpool.

Hanya saja, kekhawatiran terhadap masa depannya di klub ini masih terus digemakan publik sepak bola maupun para penggemar setia The Reds.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu topik tentang perpanjangan kontrak Mohamed Salah sempat sangat menyita perhatian orang-orang.

Ketika rekan-rekannya sudah pada meneken kesepakatan baru, bintang Timnas Mesir ini masih belum diikat apa pun padahal masa baktinya akan berakhir pada 2023 mendatang.

Di sisi lain, para suporter sudah mulai ketar-ketir melihat begitu banyak klub top Eropa yang berminat mendatangkannya.

Ketertarikan klub-klub tersebut tentu bukan alasan, mengingat Mohamed Salah adalah winger yang sangat bermain eksplosif di depan gawang lawan.

Ia bahkan sudah menggondol dua Sepatu Emas Liga Inggris dan kemungkinan bakal memenangkannya lagi musim ini.

Sampai tulisan ini dibuat, ia telah mencatatkan 22 gol di Liga Inggris 2021-2022 dan menghuni posisi puncak daftar top skor sementara.

Akan tetapi, di balik penampilannya yang on fire, tersimpan kekhawatiran tentang kelangsungan serta penampilannya yang mungkin akan dimakan usia dalam beberapa tahun ke depan.

Mohamed Salah sendiri saat ini berusia 29 tahun dan akan resmi berkepala 3 pada bulan Juni 2022 nanti.