In-depth

Dari Pengganti Ibra Hingga Kessie, 3 Pemain Agen Ronaldo yang Bisa Jadi Andalan Baru AC Milan

Senin, 25 April 2022 11:04 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Matthew Childs
Termasuk bomber supertajam, berikut tiga pemain yang menjadi klien Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo, yang bisa jadi andalan baru AC Milan. (Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Termasuk bomber supertajam, berikut tiga pemain yang menjadi klien Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo, yang bisa jadi andalan baru AC Milan. (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM – Termasuk bomber supertajam, berikut tiga pemain yang menjadi klien Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo, yang bisa jadi andalan baru AC Milan.

AC Milan menjadi tim yang aktif di bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, tak kurang dari 10 pemain diboyong ke San Siro dengan berbagai status, baik pinjaman maupun permanen.

Kehadiran para pemain anyar itu pun sukses mendongkrak performa Rossoneri. Terbukti, tim asuhan Stefano Pioli itu kini memuncaki klasemen sementara Liga Italia, unggul dua poin dari Inter Milan.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas pada Juli nanti, AC Milan pun diyakini bakal kembali belanja besar-besaran.

Seperti diketahui membutuhkan sejumlah pemain baru untuk karena bakal ditinggal sejumlah nama yang seperti Alessio Romagnoli dan Franck Kessie yang kontraknya habis.

Di sisi lain, mereka juga perlu mendatangkan darah segar untuk menggantikan sejumlah pemain yang tampil melempem musim ini seperti Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers.

Peluang belanja besar-besaran pun makin menguat setelah AC Milan santer disebut bakal dibeli oleh perusahaan asal Bahrain, Investcorp.

Investcorp yang bergerak di bidang dana investasi global diklaim segera menggelontorkan dana hingga 1 miliar euro alias Rp15 triliun untuk menjadi pemilik baru Rossoneri.

Hadirnya pemilik baru itu pun bakal membuat AC Milan menjadi tim kaya raya. Raksasa Liga Italia itu bahkan dilaporkan bakal diberi dana belanja hingga 300 juta euro pada bursa transfer musim panas.

Menariknya, ada tiga pemain yang berpeluang menjadi andalan baru Rossoneri musim depan yang memiliki satu kesamaan, yakni sama-sama diageni oleh Jorge Mendes yang juga menjadi agen Cristiano Ronaldo.