Liga Indonesia

Jelang Musim Baru Liga 1, Persija Resmi Minta LIB Verifikasi Stadion JIS

Senin, 25 April 2022 20:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.com
Persija Jakarta sudah mengajukan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk memverifikasi Jakarta International Stadium (JIS) untuk kompetisi Liga 1 2022-2023. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.com
Persija Jakarta sudah mengajukan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk memverifikasi Jakarta International Stadium (JIS) untuk kompetisi Liga 1 2022-2023. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sudah mengajukan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk memverifikasi Jakarta International Stadium (JIS) untuk kompetisi Liga 1 2022-2023.

Hal ini diutarakan oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, bahwa Persija Jakarta sudah meminta untuk LIB memverifikasi Stadion JIS.

Meski meminta untuk memverifikasi Stadion JIS, Persija Jakarta belum tentu menggunakan Stadion JIS sebagai home base mereka.

"Persija Jakarta secara resmi sudah meminta kami untuk memverifikasi stadion JIS," ucap Sudjarno saat ditemui di Jakarta.

Sudjarno menambahkan bahwa untuk saat ini Persija Jakarta baru meminta Stadion JI untuk dilakukan verifikasi.

"Sementara baru Stadion JIS saja yang diminta untuk diverifikasi," tambah Sudjarno.

Persija Jakarta selama ini memang sudah banyak menggunakan stadion-stadion di Jabodetabek.

Sebut saja Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Patriot (Bekasi), Stadion Madya (Jakarta), Stadion Pakansari (Bogor), Stadion Wibawa Mukti (Cikarang), dan Stadion PTIK (Jakarta).