Liga Inggris

Tak Hanya Trio Bek Andalan, Ini 3 Pemain Chelsea yang Bakal Cabut secara Gratis di Akhir Musim

Senin, 25 April 2022 03:14 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Regan/Getty Images
Berikut ini tiga pemain yang bakal pergi dari Chelsea di akhir musim selain Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Berikut ini tiga pemain yang bakal pergi dari Chelsea di akhir musim selain Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta.

INDOSPORT.COM – Berikut ini tiga pemain yang bakal pergi dari Chelsea di akhir musim selain Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta.

Sebagaimana diketahui, Chelsea dihadapkan pada eksodus pemain di akhir musim 2021/22 ini menyusul adanya sanksi larangan untuk memberikan kontrak anyar.

Sanksi yang diberikan pemerintah Inggris ini membuat tiga pilar di lini belakang yang Antonio Rudiger, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta bakal cabut.

Pasalnya, kontrak ketiga pemain ini bakal habis pada 30 Juni 2022. Sedangkan Chelsea belum bisa memberi kontrak karena belum memiliki pemilik baru.

Ketiganya pun disebut-sebut telah menjadi target berbagai klub dan akan angkat kaki secara gratis di akhir musim. Bahkan dua di antaranya dilaporkan telah sepakat bergabung dengan klub lain.

Sebagai contoh Christensen. Jebolan akademi Chelsea ini sejak lama dilaporkan telah mengikat kesepakatan dengan Barcelona untuk bergabung.

Setelahnya ada Rudiger. Bek berkebangsaan Jerman itu belum lama ini dilaporkan akan segera bergabung raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid.

Sedangkan Azpilicueta masih berusaha didekati Barcelona yang memang getol memburu bek kanan anyar dengan modal minim.

Nyatanya, bukan ketiga pemain pilar ini saja yang bakal cabut dari Chelsea. Masih ada tiga pemain lain yang juga bakal angkat kaki karena kontraknya bakal habis pada akhir musim ini.

Termasuk ‘si beban gaji’, berikut tiga pemain yang bakal cabut dari Chelsea menyusul trio andalan di pertahanan itu.