Top News

Top 5 News: Aroma Busuk Man United, Calon 3 Klub Inggris Baru untuk Elkan Baggott

Senin, 25 April 2022 07:45 WIB
Editor: Juni Adi
© video
Elkan Baggott Copyright: © video
Elkan Baggott

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang hari Minggu (24/04/22) kemarin.

1. Aroma Busuk di Man United

Melansir dari Sport Mirror, Rangnick berencana menyerahkan kursi kepelatihan kepada The Hag, disertai sebuah dokumen tentang pemain-pemain yang akan diwarisi Ten Hag nantinya.

Namun, dokumen tersebut juga bisa dikatakan adalah catatan memalukan dan mengejutkan karena berisi nama-nama pemain ang dianggap pembangkang di bawah era Rangnick.

Lantas siapa saja pemain-pemain yang dianggap Rangnick sebagai ‘penyakit’ di kubu Manchester United sejak kedatangannya pada November lalu?

Baca selengkapnya: Aroma Busuk di Manchester United Tercium, Rangnick Laporkan Pemain Pembangkang ke Erik ten Hag 

2. Calon Klub Baru Elkan Baggott

Sebagaimana diketahui, pelatih Ipswich Town bernama Kieran McKenna baru saja blak-blakan dengan menyebut bakal melepas Elkan Baggott di bursa transfer musim panas 2022.

Bukan dilepas secara permanen, Kieran McKenna berencana menyekolahkan Elkan Baggott ke klub lain demi mendapatkan jam terbang lebih.

Kieran McKenna telah melihat adanya potensi besar di dalam diri bek Timnas Indonesia tersebut. Namun di usianya yang masih menginjak 19 tahun, bek bek berpostur 194 cm itu masih kalah bersaing dengan pemain senior lainnya.

Berikut tiga tim asal Inggris yang cocok menjadi pelabuhan Elkan Baggott setelah dikabarkan bakal segera dilepas oleh Ipswich Town pada musim depan.

Baca selengkapnya: Segera Dilepas Ipswich Town, Ini 3 Klub Inggris yang Cocok Jadi Pelabuhan Elkan Baggott