Bursa Transfer

Apes! Paul Pogba Ditolak Manchester City dan Real Madrid Tak Sudi Tampung

Selasa, 26 April 2022 04:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Mino Raiola dilaporkan telah menawarkan Paul Pogba ke sejumlah klub mapan Eropa, diantaranya Manchester City dan Real Madrid. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Mino Raiola dilaporkan telah menawarkan Paul Pogba ke sejumlah klub mapan Eropa, diantaranya Manchester City dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Mino Raiola dilaporkan telah menawarkan Paul Pogba ke sejumlah klub mapan Eropa, diantaranya Manchester City dan Real Madrid.

Apesnya, super agen asal Italia tersebut harus menerima kenyataan pahit mengingat The Citizens dan Los Blancos ogah untuk merekrut Pogba.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Paul Pogba berada di ambang pintu keluar Old Trafford markas Manchester United.

Pogba kabarnya tak akan memperpanjang kontraknya yang akan kadaluarsa akhir musim ini. Pemain bertinggi 191 cm tersebut rupanya sudah cukup waktu membela panji Setan Merah.

Pogba menilai sudah saatnya untuk mencari tantangan baru bersama klub lainnya. Di samping itu, eks Juventus tersebut juga pesimis Manchester United bakal lolos ke Liga Champions.

Faktor tersebut membuatnya membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Old Trafford. Sejurus dengan itu, Mino Raiola selaku agen Pogba pun bermanuver dengan menawarkan Pogba ke klub lain.

Manchester City kabarnya jadi klub pertama yang ditawari kesempatan merekrut Pogba dengan kesepakan Bosman. Akan tetapi The Citizens memberi penolakan.

Pep Guardiola kabarnya tak membutuhkan gelandang seperti Pogba. Meskipun akhir musim ini Pep bakal ditinggal Fernandinho.

Pelatih berkepala plontos tersebut seolah kembali memberi jawaban yang sama seperti 2018 silam. Alhasil, Raiola pun harus pulang dengan tangan hampa.

Selain The Citizens, klub lain yang mendapat tawaran untuk mendatangkan Pogba secara free transfer alias gratisan adalah Real Madrid.