Bursa Transfer

Bujuk Conte Tolak Lamaran PSG, Tottenham Beri Iming-iming Bintang Bayern Munchen

Selasa, 26 April 2022 05:33 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Serge Gnabry akan Tottenham Hotspur usahakan untuk datang pada bursa transfer musim panas mendatang agar Antonio Conte terbujuk bertahan. Copyright: © Getty Images
Serge Gnabry akan Tottenham Hotspur usahakan untuk datang pada bursa transfer musim panas mendatang agar Antonio Conte terbujuk bertahan.

INDOSPORT.COM - Meskipun sudah punya manajer kaliber dunia dalam diri Antonio Conte, namun Tottenham Hotspur masih belum menjadi klub yang diperhitungkan di Liga Inggris musim depan.

Maka dari itu Tottenham Hotspur akan berusaha menambah kualitas mereka dengan mencoba mendatangkan bintang Bayern Munchen, Serge Gnabry pada bursa transfer musim panas 2022.

Lini depan Spurs saat ini memang sudah menemukan trio baru yang menjanjikan berisi Harry Kane, Son Heung-min, dan Dejan Kulusevski namun itu saja belum cukup.

Tidak ada cukup pemain yang bisa memberikan ketiganya persaingan internal ideal. Memang masih ada Lucas Moura dan Steven Bergwijn namun keduanya tidak berada di level yang diharapkan.

Terlebih lagi ada kemungkinan jika Kane pada musim depan akan kembali mengajukan permintaan untuk hengkang. Jika kemungkinan terburuk menjadi kenyataan, maka Tottenham dan Conte harus punya solusinya.

Serge Gnabry bisa jadi opsi yang pantas dilirik mengingat kualitasnya dalam beberapa tahun terakhir. Sejak 2018, sang winger versatile sudah mengemas 63 gol dan 40 assist dalam 168 pertandingan untuk Bayern Munchen.

Tottenham Hotspur terbilang cukup beruntung karena pemain asal Jerman tersebut sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan klubnya saat ini.

Kabarnya Gnabry tidak senang dengan jumlah gajinya saat ini di Bayern yang 'hanya' 8 juta Euro per tahun dan sebagai pemain inti, nominal tersebut tidak cukup membuatnya masuk dalam kategori sepuluh besar pemain berupah tertinggi di Allianz Arena.

Gnabry menginginkan setidaknya 15 juta Euro apabila Bayern ingin memperpanjang masa baktinya yang akan berakhir pada Juni 2023 nanti.

Menurut laporan dari The Daily Star, situasi ini akan menguntungkan Tottenham untuk membujuknya kembali merumput di Liga Inggris.