Bursa Transfer

Erik ten Hag Ingin Kembalikan Pemain Flop Ini ke Manchester United di Musim Depan?

Selasa, 26 April 2022 15:59 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Andreas Pereira dalam laga Liga Primer Inggris, Chelsea vs Manchester United. Copyright: © Getty Images
Andreas Pereira dalam laga Liga Primer Inggris, Chelsea vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kabar menarik kembali datang dari pelatih baru Manchester United yakni Erik ten Hag. Ia dilaporkan ingin memulangkan Andreas Pereira ke Old Trafford di musim depan.

Andreas Pereira merupakan pemain sepak bola keluaran akademi Manchester United. Ia sudah lama menembus tim utama MU namun gagal mengamankan jam bermain di pertandingan reguler selama beberapa tahun terakhir.

Sejak tahun 2020, Andreas Pereira pergi ke Brasil karena dipinjamkan ke Flamengo dengan opsi permanen.

Dilansir dari Mirror, Pereira kemungkinan besar memiliki peluang untuk kembali pulang ke Manchester United di musim depan.

Hal ini karena diberitakan bahwa pelatih baru MU yakni Erik ten Hag menginginkan dirinya memperkuat klub di musim mendatang.

Ten Hag sendiri dilaporkan sudah mengamati permainan Pereira selama di Flamengo. Ia cukup terkesan dengan aksi playmaker Pereira sehingga ia tertarik untuk menjajal kemampuan pemain yang satu ini.

Menurut laporan tersebut, Ten Hag kemungkinan besar bisa mengamankan jasa Pereira di musim panas nanti. Awalnya Flamengo ingin mempermanenkan sang playmaker. Namun proses negosiasi transfer itu berjalan alot.

Flamengo yakni klub asal Brasil ini gagal membayar permintaan sejumlah dana dari Manchester United untuk menjadikan Pereira sebagai pemain permanen.

Sehingga, memperbesar kemungkinan untuk Manchester United kembali menarik pulang pemain andalan Flamengo ini.

Pereira di Flamengo menjadi sosok yang tidak tergantikan. Ia berhasil tampil total 37 kali bersama raksasa Serie A Brasil itu dan sukses mengemas lima gol untuk mereka.