Bursa Transfer

AC Milan di Ambang Kepemilikan Baru, Paolo Maldini Mulai Genit dengan Berardi

Rabu, 27 April 2022 22:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan kepergok memepet bintang Sassuolo, Domenico Berardi. Keputusan managemen I Rossoneri yang mulai genit dengan Berardi tak lepas dari kepemilikan baru yang dilaporkan rampung akhir pekan ini. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan kepergok memepet bintang Sassuolo, Domenico Berardi. Keputusan managemen I Rossoneri yang mulai genit dengan Berardi tak lepas dari kepemilikan baru yang dilaporkan rampung akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM - AC Milan kepergok memepet bintang Sassuolo, Domenico Berardi. Keputusan managemen I Rossoneri yang mulai genit dengan Berardi tak lepas dari kepemilikan baru yang dilaporkan rampung akhir pekan ini.

Ya, isu kepemilikan baru AC Milan memang menemui babak akhir. Pasalnya, Investcorp dikabarkan bakal segera mengambil alih I Rossoneri dari Elliott Management.

Jika tak ada aral melintang 29 April 2022 alias akhir pekan ini, perusahaan asal Bahrain tersebut meneken kontrak kepemilikan Tim Merah Hitam.

Menurir jurnalis terkemuka Italia, Antonio Vitello Investcorp sengaja mempercepat kesepakatan yang seharusnya dilakukan akhir musim ini.

Sosok Mubadala Investment yang berada di belakang Investcorp disebut-sebut jadi pihak yang mendorong negosiasi segera dipercepat.

"Ada Peran utama Mubadala Investmenct Company dalam akuisisi AC Milan," cuit Vitello.

"Dana kekayaan negara Uni Emirat Arab dengan aset 250 miliar, yang memiliki 20% dari Investcorp mendorong penutupan operasi dengan Elliott di akhir eksklusivitas. Penandatanganan Jumat atau awal minggu," 

AC Milan yang berada di ambang jadi klub sultan Italia langsung pasang kuda-kuda untuk menggaet sejumlah pemain bintang ke San Siro.

Rumor gres dari La Gazzetta dello Sport membocorkan jika AC Milan serius pada winger Sassuolo, Domenico Berardi untuk diboyong dalam bursa transfer musim panas nanti.

Bahkan, managemen Tim Merah Hitam disebut sedang dalam pembicaraan serius dengan rombongan pemain berusia 27 tahun tersebut.