Liga Italia

Bawa AC Milan Kembali ke Puncak, Sandro Tonali Diganjar Kontrak Menggiurkan

Rabu, 27 April 2022 01:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Berhasil membawa AC Milan menduduki peringkat pertama pada klasemen Liga Italia, Sandro Tonali pun bakal diganjar kontrak baru dengan tawaran menggiurkan. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Berhasil membawa AC Milan menduduki peringkat pertama pada klasemen Liga Italia, Sandro Tonali pun bakal diganjar kontrak baru dengan tawaran menggiurkan.

INDOSPROT.COM - Berkat membawa AC Milan kembali menduduki posisi puncak klasemen Liga Italia, Sandro Tonali bakal diganjar kontrak baru dengan tawaran menggiurkan.

AC Milan dalam tekanan yang besar pada akhir pekan kemarin setelah rival terdekatnya di klasemen, Inter Milan berhasil meraih tiga poin dan menggeser mereka dari puncak.

Tak ayal, Rossoneri saat bertandang ke rumah Lazio, Senin (25/04/22) dini hari WIB, berjuang habis-habisan merebut scudetto dari juara bertahan Inter Milan.

Bertindak sebagai tim tamu, AC Milan sempat kecolongan terlebih dahulu oleh Lazio lewat gol cepat Ciro Immobile pada menit ke-4’.

Barulah pada babak kedua, AC Milan sukses membuka skor lewat sontekan Olivier Giroud yang mampu menyambar umpan silang Rafael Leao menit ke-50’.

Skor sama kuat 1-1 bertahan  hingga menit 90’. Namun Tonali akhirnya mencetak gol di menit 90+2 lewat kaki kanannya untuk memastikan kemenangan 1-2 untuk AC Milan.

Saat ini, AC Milan dan Inter Milan memang bersaing sangat ketat memperebutkan puncak klasemen. Namun, kemenangan tersebut membuat Rossoneri kembali menjadi tim teratas dengan 74 poin, selisih dua poin dari Inter.

Dilansir dari Sempre Milan, penampilan Tonali yang mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir melawan Lazio membuktikan bahwa sang pemain sudah sangat berkembang.

Bagaimanapun, pemain berusia 21 tahun ini tetap menjadi alasan utama mengapa Milan masih memiliki kesempatan untuk memenangkan Scudetto musim ini.

Oleh karena itu, manajemen klub mulai mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak yang lebih panjang dari kontraknya saat ini yang akan berakhir pada 2026 mendatang.