Bikin Ngiler, Bos Persikota Prilly Latuconsina Dikirimi Santapan Sahur oleh BCL

Rabu, 27 April 2022 11:12 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Indra Citra Sena
© Media Kemenpora
Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, menemui Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (24/3/22). Copyright: © Media Kemenpora
Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, menemui Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (24/3/22).

INDOSPORT.COM - Bos klub Liga 3, Persikota Tangerang, sekaligus aktris cantik Prilly Latuconsina membagikan momen dirinya menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Kali ini ia membagikan momen kala sahur melalui story akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96. Terasa spesial karena ia menyantap makanan yang diberikan oleh rekan sesama artis, yakni Bunga Citra Lestari.

© Instagram Story @prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina Dikirimi Santapan Sahur oleh BCL Copyright: Instagram Story @prillylatuconsina96Prilly Latuconsina Dikirimi Santapan Sahur oleh BCL

Tak lupa, Prilly memberikan tag kepada sang pengirim yakni @bclsinclair santapan sahur di storynya. Bunga Citra Lestari mengirimkan opor dan lontong untuk santap sahur bos Persikota Tangerang ini.

Baru-baru ini Prilly juga mengubah gaya rambutnya sehingga nampak lebih dewasa dan elegan dibandingkan gaya rambutnya yang dulu.

Melalui instagramnya @prillylatuconsina96 yang diunggah pada Minggu (24/4/22), artis kelahiran 15 Oktober 1996 itu mengunggah foto dengan gaya rambut baru.

Prilly Latuconsina memilih gaya rambut baru mirip curtain bangs, yang biasanya populer di Korea Selatan dan Hollywood, di mana rambut poninya dibelah tengah mirip tirai terbuka.

Sementara rambut pirangnya yang panjang, langsung dikeriting cantik, seolah padu dengan blues biru yang dikenakan Prilly.

Bahkan, riasan wajah Prilly Latuconsina juga tak menor, membuat kecantikan naturalnya tetap memancar dan memesona netizen.