Liga Italia

Karier Mandek, Inter Milan Bakal Selamatkan Pemain Bekas Barcelona ke Liga Italia

Rabu, 27 April 2022 17:29 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Alex Caparros/Getty Images
Aksi Miralem Pjanic di laga Liga Spanyol Barcelona vs Eibar. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Aksi Miralem Pjanic di laga Liga Spanyol Barcelona vs Eibar.

INDOSPORT.COM – Gelandang kawakan Barcelona, Miralem Pjanic, dikabarkan bakal kembali ke Liga Italia untuk membela Inter Milan selepas bursa transfer musim panas 2022.

Selepas menjalani peminjaman di Klub Liga Turki, Besiktas, gelandang kawakan asal Bosnia dan Herzegovina, Miralem Pjanic dikabarkan akan kembali ke Barcelona.

Seperti diketahui, Pjanic memang tak masuk dalam rencana Barcelona, baik di bawah pelatih Ronald Koeman ataupun selepas digantikan sang legenda, Xavi Hernandez.

Hal ini membuat gelandang 32 tahun ini terpaksa menjalani masa peminjaman di Besiktas sejak awal musim 2021/2022 dengan mengemas 20 penampilan tanpa mencetak gol.

Selepas kembali ke Barcelona, Miralem Pjanic kabarnya akan dilego agar dapat memberikan tempat bagi calon gelandang Barcelona, Franck Kessie.

Barcelona kabarnya kesulitan untuk merampungkan transfer Franck Kessie dari AC Milan, mengingat adanya masalah keuangan yang melanda klub belakangan ini.

Salah satu langkah yang bisa dilakukan Barcelona adalah melego pemain bergaji tinggi untuk memberikan ruang finansial yang cukup untuk mendatangkan Kessie.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Pjanic akan dilego ke Liga Italia untuk bergabung ke klub raksasa, Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Inter Milan sendiri memang dikabarkan meminati Miralem Pjanic dan sudah melakukan kontak langsung kepada agen sang pemain.

Minat Inter Milan tak lain karena sang CEO, Beppe Marotta yang selalu menjadi fan dari Miralem Pjanic dan membawanya ke Juventus kala itu.