In-depth

Starting XI PSG Jika Antonio Conte Sukses Bajak Para Pahlawan Inter Milan: Duet Maut Jadi Trio

Rabu, 27 April 2022 16:12 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/David Klein
Santer disebut bakal jadi pelatih baru PSG, Antonio Conte berpeluang borong para mantan pemainnya di Inter Milan. Bakal seperti apa formasi Paris Saint-Germain? (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Santer disebut bakal jadi pelatih baru PSG, Antonio Conte berpeluang borong para mantan pemainnya di Inter Milan. Bakal seperti apa formasi Paris Saint-Germain? (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Santer disebut bakal jadi pelatih baru PSG, Antonio Conte berpeluang borong para mantan pemainnya di Inter Milan. Bakal seperti apa formasi Paris Saint-Germain?

Sukses menjuarai Liga Prancis 2021/2022 akhir pekan lalu usai bermain imbang 1-1 dengan Lens, Paris Saint-Germain justru membuat kejutan besar. Manajemen klub disebut bakal mendepak pelatih Mauricio Pochettino dalam waktu dekat.

Dilansir Le Parisien, keputusan ini tidak lepas dari performa buruk tim di Liga Champions, yang hanya mampu mencapai babak 16 besar.

Manajemen PSG pun dikabarkan tengah merampungkan urusan pesangon agar bisa segera mendepak Pochettino dari Parc des Princes.

Di sisi lain, nama Antonio Conte pun kemudian mengemuka sebagai calon pelatih baru Lionel Messi dkk. Meski kini masih terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur, Conte diyakini bakal hengkang jika Spurs gagal merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Tak hanya itu, Football Italia bahkan mengklaim Conte sudah menghubungi manajemen PSG untuk menyampaikan ketertarikannya menggantikan Pochettino.

Conte sendiri memang dikenal sebagai pelatih bertangan dingin yang sukses menghadirkan gelar bagi 3 dari 4 klub terakhir yang dilatihnya yakni Juventus, Chelsea, dan Inter Milan.

Di sisi lain, kedatangan Conte ke Parc des Princes berpeluang diikuti sejumlah mantan anak asuhnya di Inter Milan.

Pasalnya, beberapa di antaranya memang masuk dalam daftar jual, dan sesuai dengan kebutuhan Paris Saint-Germain musim depan.

Lantas, bakal seperti apa formasi PSG musim depan dengan kehadiran Conte dan para pemain andalannya di Inter Milan? Berikut ulasannya: