Liga Inggris

Diisukan Hengkang ke PSG, Conte Malah Sibuk 'Belanja' Sampai Liga Turki

Kamis, 28 April 2022 16:35 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Tottenham Hotspur tengah mendekati defender cilik asal Turki dan hal tersebut dilakukan di tengah isu panas mengenai hengkangnya Antonio Conte ke PSG. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Tottenham Hotspur tengah mendekati defender cilik asal Turki dan hal tersebut dilakukan di tengah isu panas mengenai hengkangnya Antonio Conte ke PSG. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur tengah mendekati defender cilik asal Turki. Hal tersebut dilakukan di tengah isu panas mengenai hengkangnya Antonio Conte ke Paris Saint-Germain.

Menurut laporan dari Turkiye Gazatesi, The Lilywhites telah menyiapkan Rp121 miliar bagi Ridvan Yilmaz yang saat ini bermain untuk Besiktas.

Usut punya usut, pencari bakat Spurs telah memantau bakatnya sejak lama. Penampilannya yang cukup konsisten sebagai bek kiri membuat Antonio Conte terpikat.

Setali tiga uang Yilmaz menyambut baik ketertarikan Tottenham kepadanya. Pasalnya ia memang bermimpi untuk bisa merasakan hingar bingar Liga Inggris.

Besiktas yang mengetahui bahwa pemainnya sedang dilirik langsung menancapkan banderol tersendiri. Raksasa Turki disebut tak mau melepas sang pemain jika tawaran yang masuk kurang dari Rp152 miliar.

Ridvan Yilmaz merupakan pemain binaan akademi Besiktas. Dirinyaa tumbuh dan menimba ilmu di klub tersebut hingga dipromosikan ke tim senior pada tahun 2020 silam.

Usianya memang baru 20 tahun, namun kemampuannya tak bisa diragukan lagi. Ia telah bermain sebanyak 31 kali di semua pertandingan dengan tambahan 3 gol dan 4 assist.

Bek kelahiran Istanbul tersebut juga telah dipanggil ke dalam timnas senior Turki dan melakukan debut pada 27 Mei 2021 yang lalu.

Tottenham memang membutuhkan asupan defender baru terlebih sektor kiri gawang Lloris. Terlebih gaya permainannya yang powerful cocok untuk diterapkan di Liga Inggris.

Ridvan Yilmaz juga bisa dijadikan sebagai aset jangka panjang untuk Tottenham Hotspur apalagi Ben Davies berencana untuk hengkang dari Tottenham Hotspur Stadium akhir musim nanti.