Bola Internasional

Garuda Select 4 Dibubarkan, Ini Top Skor dan Daftar Pencetak Gol di Inggris

Kamis, 28 April 2022 16:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 resmi dibubarkan per 25 April 2022 dan berikut ini adalah top skorer dan daftar pencetak gol selama mengikuti uji coba di Inggris. Copyright: © Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 resmi dibubarkan per 25 April 2022 dan berikut ini adalah top skorer dan daftar pencetak gol selama mengikuti uji coba di Inggris.

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 4 resmi dibubarkan per 25 April 2022. Berikut ini adalah top skorer dan daftar pencetak gol selama mengikuti uji coba di Inggris.

Garuda Select merupakan pelatihan pemain sepak bola muda Indonesia di Inggris. Saat ini, program pelatihan yang disponsori oleh Mola TV ini menuntaskan musim keempat.

Garuda Select melakoni 19 laga uji coba. Hasilnya, Hokky Caraka Cs meraih 9 kemenangan, 4 kali imbang, dan hanya 7 kali mengalami kekalahan di Inggris.

Setidaknya, skuat Garuda Select juga telah mencetak 33 gol pada sepanjang musim ini. Rekor ini cukup baik, bahkan ada pemain yang mencatatkan dua digit perolehan gol.

Sosok tersebut adalah Hokky Caraka yang juga resmi dinobatkan sebagai top skorer atau pencetak gol terbanyak Garuda Select 4.

Sepanjang musim ini, Hokky Caraka telah melesakkan 14 gol, capaian yang lebih baik dari musim lalu, ketika ia mencetak lima gol.

Dengan gelar ini, sejatinya Hokky Caraka punya kualifikasi untuk bermain di tim luar negeri, menyusul Bagus Kahfi dan Rafly Asrul, top skorer musim sebelumnya.

Kemudian, di urutan kedua, Muhammad Faiz Maulana telah membukukan tujuh gol. Capaian ini juga cukup baik, mengingat ia sempat mengalami cedera dan absen.

Sekadar informasi, pada Garuda Select 3 lalu, M. Faiz Maulana menjadi top skorer dengan torehan mencapai sepuluh gol.

Satu lagi top skorer Garuda Select 4, yaitu Ridho Syuhada Putra, yang membukukan empat gol di musim keduanya di Inggris.