Bursa Transfer

Inter Kalah Tragis dari Bologna, Ini yang Bikin Simone Inzaghi Masih Pede Rebut Scudetto

Kamis, 28 April 2022 17:05 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, tetap yakin timnya masih punya peluang untuk meraih Scudetto musim ini, pasca menelan kekalahan tragis dari Bologna. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, tetap yakin timnya masih punya peluang untuk meraih Scudetto musim ini, pasca menelan kekalahan tragis dari Bologna.

INDOSPORT.COM - Inter Milan gagal menggusur AC Milan sebagai Capolista setelah kalah secara tragis, 2-1, dari Bologna. Namun pelatih Inter, Simone Inzaghi, tetap yakin timnya masih punya peluang untuk meraih Scudetto musim ini.

Melakoni laga tunda ke markas Bologna, Kamis (28/04/22) dini hari WIB, Inter Milan sempat berada di atas angin setelah Ivan Perisic membuka skor tiga menit selepas dimulainya babak pertama.

Pascagol Perisic, Nerrazurri yang bertindak sebagai tim tamu, tampil cukup nyaman dengan menguasai jalannya pertandingan.

Namun keadaan ini tak berlangsung lama, gol penyama kedudukan Bologna datang melalui Marko Arnautovic pada menit ke-28 yang menjadi awal petaka bagi anak asuh Simone Inzaghi.

Pada babak kedua, Nerazzurri mencoba untuk tampil semakin ngotot demi meraih kemenangan yang akan membawa mereka naik ke puncak klasemen Serie A.

Akan tetapi, pada akhirnya tuan rumahlah yang mengunci kemenangan pada menit-menit akhir, melalui gol Nicola Sansone yang memanfaatkan blunder dari kiper cadangan Inter, Ionut Radu.

Diwawancarai pascatimnya kalah secara tragis dari Bologna, Simone Inzaghi memang tak mampu menutupi kekecewaannya dengan hasil yang didapat. 

“Kami merasakan kepahitan, itu normal terjadi. Kami tidak lagi menguasai takdir kami (di klasemen), kami benar-benar harus memenangkan empat besar dan kemudian mengawasi Milan," ujar Inzaghi dikutip dari Sempre Milan yang melansir dari Sky Sports Italia.

Inzaghi juga menegaskan secara keseluruhan Inter Milan pantas untuk setidaknya mencetak gol lebih banyak pada pertandingan ini.

“Kami menciptakan banyak peluang dan pantas mendapatkan gol kedua,” lanjutnya. “Pada babak kedua permainan menjadi lebih seru, tetapi kami tetap menguasai permainan.”