Liga Inggris

Jelang Manchester United vs Chelsea: Ralf Rangnick Bakal Berjudi Mainkan Pemain Muda

Kamis, 28 April 2022 04:27 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick mengindikasikan bakal mencoba pemain muda dalam partai lanjutan Liga Inggris kontra Chelsea, Jumat (29/04/22).

Badai cedera agaknya menjadi masalah lanjutan Manchester United jelang laga berat kontra Chelsea dalam duel bertajuk big match Liga Inggris tersebut.

Setidaknya, ada enam pemain yang tak akan turun membela Manchester United saat melawan The Blues, seperti Harry Maguire, Paul Pogba, Fred, Jadon Sancho, Luke Shaw, dan Edinson Cavani.

Lima pemain tadi ditambah bek kanan, Aaron Wan-Bissaka yang masih diragukan tampil dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut.

Lantaran hal ini, Manchester United hanya akan memiliki 14 pemain senior dan berarti hanya akan membawa 18 pemain untuk menghadapi Chelsea, berikut dengan pemain muda.

Dilansir dari Mirror, setidaknya ada tiga pemain muda yang berpeluang tampil menghadapi Chelsea, yaitu Hannibal Mejbri, Alvaro Fernandez, dan Alejandro Garnacho.

Hannibal Mejbri sempat diturunkan oleh pelatih Manchester United, Ralf Rangnick dalam pertandingan melawan Liverpool.

Sementara, Alejandro Garnacho belum mendapatkan menit bermain meskipun duduk di bangku cadangan dalam pertandingan menghadapi Liverpool dan Arsenal.

Hal inipun sudah dikonfirmasi oleh Ralf Rangnick dalam sebuah konferensi pers jelang laga Manchester United vs Chelsea.

“Sangat mungkin, kami memiliki beberapa pemain yang akan absen esok, saya pikir ini momen yang tepat, karena mereka punya kesempatan untuk bermain dan tampil bagus, kali ini adalah momen yang tepat,” tutur Rangnick.