Nona Berlian 'Ronaldowati' Kembali Main Sepak Bola, Netizen: Ayo Botak Lagi!

Kamis, 28 April 2022 17:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Martini/INDOSPORT
Nona Berlian Sakinah, pegiat eSports dan pemeran serial Ronaldowati. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Nona Berlian Sakinah, pegiat eSports dan pemeran serial Ronaldowati.

INDOSPORT.COM - Nona Berlian yang pernah jadi artis cilik pemeran sosok Ronaldowati, kini tumbuh dewasa dan memutuskan kembali menjajal sepak bola.

Serial Ronaldowati menghiasai layar kaca pada 2008. Serial ini menceritakan tentang sosok anak perempuan bernama Wati, yang jatuh cinta pada sepak bola.

Namun, karena ia dilarang bergabung dengan tim sepak bola kakak laki-lakinya, Wati pun memutuskan untuk memangkas rambutnya hingga botak seperti laki-laki.

Nona Berlian alias Wati hanya menyisakan sedikit rambut di poni atas, penampilan ini sangat identik dengan sosok pesepak bola legendaris asal Brasil, Ronaldo Nazario.

Setelah serial Ronaldowati tamat, Nona Berlian meninggalkan dunia akting dan memilih terjun ke dunia game eSports.

Namun baru-baru ini, Nona Berlian justru mengunggah potretnya kembali menjajal si kulit bundar dan bermain di lapangan hijau.

"Back to the field," tulis Nona Berlian di caption unggahan Instagramnya, yang berarti 'kembali ke lapangan'.

Menariknya, Nona Berlian juga didapuk sebagai kapten tim, dan ia tidak kesulitan untuk bermain mini soccer, walaupun sudah cukup lama ia tidak menjajal lapangan hijau.

Bedanya, Nona Berlian alias Ronaldowati tidak lagi memangkas rambutnya sampai botak, melainkan tampil dengan rambut panjang yang terikat rapi di belakang.