Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Newcastle United vs Liverpool: Cobaan Jiwa dan Raga

Kamis, 28 April 2022 20:07 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United vs Liverpool, Sabtu (30/04/22). Foto: REUTERS/Lee Smith/Tony Obrien. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United vs Liverpool, Sabtu (30/04/22). Foto: REUTERS/Lee Smith/Tony Obrien.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United vs Liverpool, Sabtu (30/04/22) malam.

Kompetisi Liga Inggris sudah mendekati akhir musim 2021-2022. Memasuki pekan ke-35, para peserta pun makin getol mengejar angka sebanyak-banyaknya demi finis apik di klasemen.

Begitu pula dengan Liverpool yang tentunya masih mengejar gelar Premier League musim ini. Hanya saja, lawan utama mereka bukanlah tim sembarangan yakni Manchester City.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa pertarungan antara The Reds dan The Citizens sudah mulai memanas sejak beberapa pekan lalu, apalagi ketika selisih poin mereka mulai menyusut dari hari ke hari.

Tidak ada satu pun dari mereka yang bakal mengalah dengan situasi saat ini, di mana Manchester City berada di puncak klasemen dengan 80 poin, disusul Liverpool dengan 79 poin.

Misi utama Liverpool tentu meraup poin sempurna di sisa laga Liga Inggris 2021-2022, meski jadwal pertandingan mereka begitu mengerikan akhir-akhir ini.

Sebelum partai Newcastle United vs Liverpool besok Sabtu, Jordan Henderson dkk sudah melalui hari-hari berat dengan lawan yang berat juga.

Jelang lawan The Magpies, ada risiko besar berupa kelelahan baik secara fisik maupun mental. Akan tetapi, The Reds tetap diunggulkan dengan sepak terjang mereka yang impresif di liga.

Newcastle United sendiri saat ini bertengger di peringkat sembilan dengan 43 poin. Mereka pun belum terkalahkan di empat pertandingan terakhirnya, termasuk menekuk Norwich City 3-0 tempo hari.

Bukan tidak mungkin, Joelinton dkk bisa menciptakan kejutan dengan menjegal perolehan poin The Reds entah itu lewat hasil imbang maupun kemenangan.