Bola Internasional

Kadali Real Madrid, Pochettino Jamin Ia dan Mbappe Bertahan di PSG Musim Depan

Jumat, 29 April 2022 01:11 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Mauricio Pochettino untuk saat ini yakin jika dirinya dan Kylian Mbappe masih akan bertahan di Paris Saint-Germain kendati Real Madrid isunya meminati mereka. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Mauricio Pochettino untuk saat ini yakin jika dirinya dan Kylian Mbappe masih akan bertahan di Paris Saint-Germain kendati Real Madrid isunya meminati mereka. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

INDOSPORT.COM - Real Madrid sepertinya harus siap untuk kecewa jika memang mentargetkan Mauricio Pochettino dan Kylian Mbappe merapat ke Santiago Bernabeu musim depan.

Pasalnya pasangan manajer dan pelatih tersebut masih punya komitmen pada klub mereka saat ini yakni Paris Saint-Germain (PSG).

Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Pochettino. Setidaknya untuk sekarang, ia percaya jika dirinya dan Mbappe masih akan berdiam di Parc des Princes saat musim 2022/2023 dibuka.

Pochettino juga mengabarkan jika hubungannya dengan direksi PSG baik-baik saja setelah dirumorkan tidak lagi sejalan.

Real Madrid isunya siap memanfaatkan konflik ini dan menawarkan sang manajer Argentina untuk menjadi pelatih mereka saja.

Kylian Mbappe hendak Los Blancos rekrut juga mengingat pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang sang bintang Prancis akan berstatus free agent pasca habis kontrak.

Akan tetapi semua asumsi tadi ditepis Pochettino jauh-jauh. Masa baktinya di PSG masih menyisakan satu tahun lagi dan Mbappe pun bisa saja meneken kontrak baru dalam waktu dekat.

"Aku dan PSG punya relasi yang baik dan normal. Kami bicara soal banyak hal seperti apa saja rencana ke depan dan pencapaian sejauh ini," ujar Mauricio Pochettino seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

"Baik Mbappe dan aku akan sama-sama bertahan. Itu yang kuyakini hari ini. Tidak ada hal lain yang bisa kusampaikan,"

"Dalam sepak bola tidak ada yang bisa diprediksi dan aku selalu menjawab pertanyaan dengan dasar apa yang aku rasakan sat itu juga," pungkas eks bos Espanyol dan Southampton tersebut.