Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: RB Leipzig vs Glasgow Rangers

Jumat, 29 April 2022 01:00 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut link live streaming leg pertama babak semifinal Liga Europa 2021-2022 antara RB Leipzig vs Glasgow Rangers pada Jumat (20/04/22) pukul 02.00 dini hari WIB. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut link live streaming leg pertama babak semifinal Liga Europa 2021-2022 antara RB Leipzig vs Glasgow Rangers pada Jumat (20/04/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming leg pertama babak semifinal Liga Europa 2021-2022 antara RB Leipzig vs Glasgow Rangers pada Jumat (20/04/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan Liga Europa antara RB Leipzig vs Glasgow Rangers akan berlangsung di Red Bull Arena, Jerman. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Baik Leipzig maupun Rangers sama-sama merupakan klub papan atas yang disegani di kancah liga domestik masing-masing.

Saat ini Die Rotten Bullen bertengger di posisi keempat di klasemen Bundesliga Jerman, sedangkan Rangers ada di posisi dua pada tabel klasemen sementara Liga Utama Skotlandia.

Jelang laga melawan Rangers, skuad Leipizig dipastikan tampil tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalan mereka.

Sebab, pasukan Domenico Tedesco mendapat banyak hukuman skorsing untuk pertandingan ini dengan Willi Orban, Mohamed Simakan dan Kevin Kampl semuanya absen dini hari nanti.

Nordi Mukiele kemungkinan akan meminpin jantung pertahanan Leipzig, sementara Dani Olmo difavoritkan untuk kembali dipasang di area kreatif.

Sedangkan, Andre Silva kemungkinan juga akan kembali bermitra dengan Christopher Nkunku, menggantikan Yussuf Poulsen yang sedang dalam masa pemulihan cedera.

Sementara itu di kubu tim tamu, dengan absennya Kemar Roofe, Alfredo Morelos dan Aaron Ramsey, maka Fashion Sakala diperkirakan akan memimpin sektor serangan Rangers.

John Lundstram, Joe Aribo dan Ryan Kent yang menepi pekan lalu di lanjutan Liga Skotlandia, kemungkinan kembali dalam line-up Rangers saat menghadapi Leipzig.