Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: West Ham United vs Eintracht Frankfurt

Jumat, 29 April 2022 01:00 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© yohannzveig.com
Berikut link live streaming leg pertama babak semifinal Liga Europa 2021-2022 antara West Ham United vs Eintracht Frankfurt pada Jumat (20/04/22) dini hari. Copyright: © yohannzveig.com
Berikut link live streaming leg pertama babak semifinal Liga Europa 2021-2022 antara West Ham United vs Eintracht Frankfurt pada Jumat (20/04/22) dini hari.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming leg pertama babak semifinal Liga Europa 2021-2022 antara West Ham United vs Eintracht Frankfurt pada Jumat (20/04/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan Liga Europa antara West Ham United vs Eintracht Frankfurt bakal digelar di London Stadium, Inggris. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Dua tim kuda hitam, West Ham United dan Eintracht Frankfurt akan berusaha selangkah lebih dekat untuk memangi trofi Liga Europa ketika mereka berhadapan di leg pertama babak semifinal dini hari nanti.

Saat ini The Hammers duduk di posisi ketujuh di klasemen Liga Inggris, sedangkan Eintracht Frankfurt tertatih-tatih di peringkat kesembilan tabel Bundesliga jerman.

Menjelang laga dini hari nanti, skuad West Ham tetap dalam kondisi pincang karena sejumlah pilar, terutama di lini belakang, dipastikan akan kembali absen.

Laju West Ham di Liga Europa musim ini telah dihantam oleh banyaknya cedera yang menimpa bek mereka. Issa Diop yang baru-baru ini bergabung dengan Kurt Zouma dan Angelo Ogbonna untuk menepi di pinggir lapangan akibat mengalami cedera hamstring.

Sementara itu Declan Rice, Jarrod Bowen dan Michail Antonio kabarnya akan fit dan siap diturunkan sejak awal pertandingan.

Berhadapan dengan Frankfurt, David Moyes kemungkinan tetap bermain dengan skema tiga bek, didampingi oleh Ben Johnson dan Aaron Cresswell yang bermain di kedua sayap.

Di kubu tim tamu, Oliver Glasner akan membuat setidaknya dua perubahan pada tim Frankfurt meningat Evan N'Dicka dan Kristijan Jakic yang mendapat hukuman skorsing.

Djibril Sow akan kembali di lini tengah, dengan Makoto Hasebe kemungkinan besar akan tampil memperkuat formasi tiga bek Frankfurt.

Di lini depan, Rafael Borre diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di starting line-up Frankfurt, meskipun ia hanya mencetak satu gol dalam sembilan penampilan terakhirnya.