Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Leicester City: Apa Kabar Song Heung-min?

Jumat, 29 April 2022 13:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shaun Botterill/Getty Images
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Inggris 2021-22 pekan ke-35, antara Tottenham Hotspur vs Leicester City. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Inggris 2021-22 pekan ke-35, antara Tottenham Hotspur vs Leicester City.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Primer Inggris 2021-22 pekan ke-35, antara Tottenham Hotspur vs Leicester City. Apa kabar Son Heung-min?

Laga Tottenham Hotspur vs Leicester City akan dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (01/05/22) malam pukul 20.00 WIB.

Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-35, tiga laga terakhir menuju akhir musim. Setiap tim dituntut untuk meraih poin dan finis sesuai target, papan atas atau juara.

Demikian pula dengan Tottenham Hotspur yang sedang berada dalam perburuan tiket Liga Champions. Spurs saat ini berada di peringkat kelima dengan koleksi 58 poin.

Padahal, hanya empat tim teratas yang berhak main di Liga Champions. Spurs dituntut harus menang di sisa laga musim ini, agar bisa menyalip posisi milik Arsenal.

Sayangnya, Tottenham Hotspur tidak dalam performa terbaiknya. Dua laga terakhir, tim hanya meraih satu poin, dan tak mencetak gol sama sekali melawan dua tim medioker.

Entah apa yang terjadi pada striker tajam milik Tottenham Hotspur, Son Heung-min, yang gagal menjebol gawang Brighton dan Brentford berturut-turut di bulan April ini.

Son Heung-min saat ini masih masuk jajaran top skorer Liga Inggris, tapi hanya mentok di 17 gol, capaian yang sama dengan Cristiano Ronaldo, dan jauh dari torehan Mo Salah.

Jika Son Heung-min tak mencetak gol di laga kontra Leicester City, maka Tottenham Hotspur akan benar-benar terancam absen di Liga Champions musim 2022 mendatang.

Di sisi lain, Leicester City tentu juga ingin mencetak gol, apalagi dengan kembalinya striker gaek Jamie Vardy dari cedera lutut.

INDOSPORT memprediksi jika laga ini akan berjalan sengit sejak menit awal, dan saling berbalas serangan, tapi tim tuan rumah, Tottenham Hotspur bisa meraih poin penuh.