Bursa Transfer

Rayuan Maut Dortmund Bikin Bomber Ganas Ajax Batal Reuni dengan Erik ten Hag di Manchester United

Jumat, 29 April 2022 21:52 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Manchester United dan Borussia Dortmund siap bertarung musim panas ini untuk mendatangkan bomber haus gol milik Ajax Amsterdam. Copyright: © REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Manchester United dan Borussia Dortmund siap bertarung musim panas ini untuk mendatangkan bomber haus gol milik Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Manchester United dan Borussia Dortmund siap bertarung pada bursa transfer musim panas ini untuk mendatangkan bomber haus gol milik Ajax Amsterdam.

Bomber yang dimaksud adalah Sebastian Haller. Musim ini, striker jangkung tersebut telah menjaringkan 33 gol dalam 39 pertandingan untuk Ajax, dan telah mencuri perhatian klub-klub top Eropa seperti Manchester United dan Borussia Dortmund.

The Sun melaporkan bahwa manajer United yang baru ditunjuk, Erik ten Hag, ingin bersatu kembali anak asuhnya itu di Old Trafford musim depan.

Ujung tombak Timnas Pantai Gading tersebut bisa dibeli dengan harga sekitar 35 juta poundsterling, yang akan memungkinkan dia menjadi alternatif yang lebih murah daripada Haaland atau Harry Kane untuk Manchester United.

Nama terakhir lebih cenderung bertahan di Spurs setelah Setan Merah memilih ten Hag daripada pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Dan meskipun daftar pengagum Haller terus bertambah, Ajax sepertinya tidak akan mendapatkan lebih dari sepertiga harga pasar Kane.

Masih menurut The Sun, Erik ten Hag memang berencana membawa serta salah satu pemainnya dari tim Ajax musim panas ini untuk menyelesaikan masalah di sekor serangan Manchester United.

Kabarnya, ahli taktik asal Belanda itu menargetkan mantan penyerang West Ham United, Sebastian Haller, yang telah tampil gemilang bersama Ajax.

Akan tetapi, Borussia Dortmund juga memandang Haller sebagai pengganti potensial untuk Erling Haaland yang isunya sudah semakin dekat untuk hijrah ke Machester City.

Die Borussen kabarnya bahkan telah menyiapkan tawaran menggiurkan untuk merayu Haller. Apabila kabar ini benar, maka reuni ten Hag dan Haller di Old Trafford rerancam gagal terwujud.