Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Gairah Napoli Memuncak untuk Kejar Duo Milan

Sabtu, 30 April 2022 08:45 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Ada empat pertandingan seru di pekan ke-35 Liga Italia 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (30/04/22) malam hinga Minggu (1/5/22) dini hari nanti. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Ada empat pertandingan seru di pekan ke-35 Liga Italia 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (30/04/22) malam hinga Minggu (1/5/22) dini hari nanti.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 hari ini, di mana ada Napoli yang akan berusaha mengamankan empat besar saat jumpa Napoli.

Ada empat pertandingan seru di pekan ke-35 Liga Italia 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (30/04/22) malam hinga Minggu (1/5/22) dini hari nanti.

Napoli akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan posisi ketiga. Bahkan mereka masih bisa menjadi juara Liga Italia jika dihitung secara matematis.

Saat ini Partenopei hanya berjarak satu poin dari Juventus yang berada di peringkat empat. Sementara berjarak lima poin dari Inter Milan yang berada tepat diatasnya.

Kabar baik menghampiri Napoli setelah beberapa pilar utamanya telah kembali. Seperti David Ospina, Kalidou Koulibaly yang sempat absen di pekan lalu.

Namun Sassuolo akan datang sebagai calon pengubur mimpi mereka andai tak waspada. Partenopei harus ekstra waspada dengan duo Berardi dan Scamacca.

Keduanya merupakan tim yang mengalami kekalahan pekan lalu. Napoli dihajar Empoli 3-2 sementara Sassuolo dihempaskan Juventus 2-1 di kandang mereka sendiri.

Jadi tak ada kata lain selain bangkit dan melawan pada pertandingan nanti malam. Secara teknis Napoli masih unggul atas Sassuolo mengingat posisi di klasemen dan statusnya sebagai tuan rumah.

Selain pertandingan tersebut Liga Italia juga akan menyuguhkan duel Lazio kontra Spezia. Biancocelesti sangat membutuhkan poin untuk menjaga asa tampil di Eropa musim depan.

Sementar Spezia juga membutuhkan poin untuk menjauhi zona degradasi yang berjarak 8 poin dengan mereka. Maka duel ini juga tak kalah seru untuk disimak.