Liga Spanyol

Pochettino Sebut Mbappe Bakal Bertahan di PSG, Ancelotti: Itu Bohong Besar

Sabtu, 30 April 2022 08:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Kylian Mbappe saat menceploskan bola ke gawang Thibaut Courtois. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Kylian Mbappe saat menceploskan bola ke gawang Thibaut Courtois.

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti hanya menanggapi sinis pernyataan pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino soal Kylian Mbappe.

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan bakal segera memastikan transfer bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe dalam beberapa waktu ke depan.

Los Blancos dikabarkan sudah sepakat dengan Mbappe, terkait soal gaji dari beberapa bonus lain, yang akan didiskusikan segera dengan Paris Saint-Germain selaku pemilik.

Kendati demikian, pelatih PSG, Mauricio Pochettino sempat menyebut bahwa Mbappe akan bertahan di klub selepas bursa transfer musim panas 2022 nanti.

“Inilah yang bisa saya katakan pada Anda hari ini, saya tak bisa mengatakan hal lain,” ujar Pochettino.

“Inilah yang saya rasakan sekarang, inilah sepak bola dan semuanya bisa terjadi, tetapi saya harus menjawab pertanyaan mengenai apa yang saya rasakan dan apa yang dilakukan.”

“Belum ada pembicaraan konkret, hal ini normal dalam rencana kami dan apa yang dilakukan saat ini. Kami berkomunikasi tergantung dari apa yang terjadi saat ini, tetapi hubungan dan komunikasi PSG dan Mbappe sangat bagus,” imbuh pochettino.

Respons berbeda kemudian hadir dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang merespons sinis pernyataan Pochettino.

“Pochettino berujar Mbappe akan 100 persen bertahan? Sesekali pelatih tidak memberitahukan kejujuran,” ujar Ancelotti.

Real Madrid memang berusaha keras untuk mendatangkan Mbappe saat ini, dengan beberapa tawaran besar sudah diajukan kepada PSG sejak musim panas 2021 silam.