Bursa Transfer

Termasuk Bikin Tajir, 3 Keuntungan yang Didapat Bayern Munchen jika Berhasil Gaet Cristiano Ronaldo

Sabtu, 30 April 2022 19:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Carl Recine
Berikut ini tiga keuntungan yang akan didapat Bayern Munchen jika berhasil menggaet Cristiano Ronaldo pada musim panas 2022. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Berikut ini tiga keuntungan yang akan didapat Bayern Munchen jika berhasil menggaet Cristiano Ronaldo pada musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut ini tiga keuntungan yang akan didapat Bayern Munchen jika berhasil menggaet Cristiano Ronaldo pada musim panas 2022.

Cristiano Ronaldo dirumorkan akan angkat kaki dari Manchester United. Namanya pun terus dikaitkan ke beberapa klub. Salah satunya Bayern Munchen.

Rumor bakal hengkangnya pemain berusia 37 tahun itu merebak seiring buruknya musim Man United dan kedatangan Erik ten Hag.

Man United saat ini berpotensi tak berpartisipasi di Liga Champions musim depan usai duduk di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan tiga pertandingan tersisa, peluang Man United untuk menembus empat besar di akhir musim pun terkesan minim dan mustahil.

Lalu kedatangan Erik ten Hag juga memperkuat rumor ini, di mana eks pemain Real Madrid itu disebut-sebut tak masuk dalam rencana pelatih anyar Man United itu.

Ten Hag dilaporkan condong memainkan pemain muda. Selain itu, taktiknya dirasa tak cocok dengan gaya bermain Cristiano Ronaldo.

Karenanya Man United disebut rela melepasnya di musim panas nanti asal ada tawaran masuk yang pas untuk sang megabintang.

Sejauh ini nama Bayern Munchen yang digadang-gadang akan merekrut pemenang lima gelar Ballon d’Or tersebut di akhir musim nanti.

Jika Bayern Munchen berhasil mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo di musim panas nanti, maka Die Roten akan mendapat keuntungan berlipat-lipat.

Apa saja keuntungan tersebut? Berikut rangkumannya.