Bola Internasional

Waspada Mo Salah! Termasuk Barisan Eks Liverpool, 9 Pemain Ini Meredup Usai Tinggalkan Klopp

Sabtu, 30 April 2022 23:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Mohamed Salah nampaknya wajib waspada, mengingat 9 pemain ini meredup usai tinggalkan Jurgen Klopp, di mana ada banyak pemain eks Liverpool. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Mohamed Salah nampaknya wajib waspada, mengingat 9 pemain ini meredup usai tinggalkan Jurgen Klopp, di mana ada banyak pemain eks Liverpool.

INDOSPORT.COM – Mohamed Salah nampaknya wajib waspada, mengingat 9 pemain ini meredup usai tinggalkan Jurgen Klopp, di mana ada banyak pemain eks Liverpool.

Mohamed Salah masih belum menemui titik terang perihal masa depannya bersama Liverpool. Hal ini tak lepas dari situasi kontraknya.

Kontrak pemain asal Mesir ini hanya tersisa satu tahun lagi. Jika tak diperpanjang, per Januari 2023 ia sudah bisa menjalin kesepakatan dengan klub lain.

Beragam upaya dikabarkan telah dilakukan baik pihak Mo Salah dan Liverpool. Namun, kedua pihak tak menemukan kata sepakat.

Mo Salah sendiri mengakui dirinya ingin bertahan, sesuai keinginan fans Liverpool. Namun perihal gaji masih menghambat perpanjangan kontraknya.

Hal ini membuat Mo Salah berpotensi meninggalkan Jurgen Klopp dan Liverpool jika kesepakatan tak tercapai di antara kedua pihak.

Jika memutuskan pergi, Mo Salah nampaknya harus berpikir dua kali. Sebab, ada 9 pemain yang kariernya meredup pasca meninggalkan Klopp, di mana ada para mantan Liverpool.

Siapa saja pemain tersebut?

1. Philippe Coutinho

Philippe Coutinho memutuskan pergi meninggalkan Klopp dan Liverpool pada Januari 2018, untuk bergabung Barcelona dengan mahar 140 juta poundsterling.

Kepergiannya memberikan keuntungan bagi Liverpool. Namun bagi Coutinho, kepindahan ini justru kariernya turun drastis hingga kini dirinya terlempar ke Aston Villa.