Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Spezia vs Lazio

Minggu, 1 Mei 2022 00:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pekan ke-35 Liga Italia 2021-2022 antara Spezia vs Lazio pada Miggu (01/05/22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pekan ke-35 Liga Italia 2021-2022 antara Spezia vs Lazio pada Miggu (01/05/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pekan ke-35 Liga Italia 2021-2022 antara Spezia vs Lazio pada Miggu (01/05/22) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Liga Italia antara Spezia vs Lazio akan berlangsung di Stadion Alberto Picco, markas Spezia. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Lazio mengusung misi untuk membawa pulang tiga poin dalam lawatannya kali ini, usai di pekan sebelumnya harus takluk secara dramatis dari AC Milan.

Ambisi Lazio menembus posisi lima besar diprediksi akan terwujud. Pasalnya, anak asuh Maurizio Sarri akan bertandang ke tim papan bawah, Spezia.

Spezia saat ini tengah terseok-seok di peringkat ke-15 dan masih berupaya mengupulkan poin agar terhindar dari zona degradasi.

Menjelang laga dini hari nanti, pasukan Sarri hanya akan kehilangan Pedro akhir pekan ini, karena pemain sayap veteran itu tetap absen karena cedera betis saat menghadapi Genoa awal bulan ini.

Ciro Immobile - yang telah mencetak empat gol dalam tiga pertemuan Serie A dengan Spezia - akan memiliki kesempatan untuk menjadi pemain ke-10 dalam sejarah Serie A yang berhasil mencetak 150 gol.

Melawan Spezia, ujung tombak andalan Lazio tersebut akan kembali disokong oleh Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson dalam skema trisula maut La Aquile.

Di sisi lain, Spezia telah dapat memainkan kapten mereka Giulio Maggiore yang telah kembali berlatih setelah absen pekan lalu. Dengan hadirnya sosok Maggiore, tim besutan Thiago Motta berharap dapat memanfaatkan kreatifitas sang regista.

Sebaliknya, Ebrima Colley dan Jacopo Sala masih belum dalam kondisi bugar untuk diturunkan, sedangkan bek tengah Kroasia Martin Erlic harus absen karena menjalani skorsing.