Bursa Transfer

Segera Dapat Pemilik Baru, Chelsea Malah Terancam Kehilangan Setengah Lusin Pemain ke Liga Italia

Minggu, 1 Mei 2022 13:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/David Klein
Bakal segera mendapat pemilik baru usai ditinggal Roman Abramovich, Chelsea malah terancam eksodus ditinggal enam pemain ke Liga Italia musim panas nanti. Copyright: © REUTERS/David Klein
Bakal segera mendapat pemilik baru usai ditinggal Roman Abramovich, Chelsea malah terancam eksodus ditinggal enam pemain ke Liga Italia musim panas nanti.

INDOSPORT.COM – Bakal segera mendapat pemilik baru usai ditinggal Roman Abramovich, Chelsea malah terancam eksodus ditinggal enam pemain ke Liga Italia musim panas nanti.

Klub Liga Inggris, Chelsea, terus menjadi perbincangan. Seperti diketahui, The Blues memang bakal segera beralih kepemilikan usai dilepas Roman Abramovich akibat kedekatannya dengan pemerintah Rusia.

Akuisisi itu pun diyakini bakal segera mendekati akhir, dengan konsorsium yang dipimpin pemilik LA Dodgers, Todd Boehly disebut menjadi kandidat terkuat mengungguli dua calon lainnya.

Kedua calon lainnya itu adalah miliuner Inggris, Sir Jim Ratcliffe, dan konsorsium yang dipimpin Sir Martin Broughton dan pemilik Atalanta dan Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

Perubahan besar pun diyakini bakal terjadi di tubuh Chelsea, saat nanti proses akuisisi telah resmi berhasil, termasuk di tubuh skuat.

Dilansir Football Italia, The Blues bahkan terancam mengalami eksodus ke Liga Italia. Pasalnya, ada setidaknya enam nama alias setengah lusin pemain yang diincar klub Serie A.

Nama pertama adalah bomber Romelu Lukaku. Seperti diketahui, Lukaku didatangkan dari Inter Milan pada musim panas lalu.

Namun, performa bintang asal Belgia itu justru jeblok dengan baru mencetak 12 gol dari 40 laga. Posisinya bahkan belakangan ini tergusur Kai Havertz.

Meski demikian, Lukaku justru santer dikaitkan dengan dua klub papan atas Liga Italia di bursa transfer musim panas nanti yakni Inter Milan dan AC Milan.

Dengan jebloknya performa Lukaku dan mahalnya gaji yang dibayarkan, Chelsea diyakini takkan keberatan memulangkannya ke Italia musim panas nanti.