Liga Indonesia

Tak Mau Kecolongan, Borneo FC Kontrak Jangka Panjang Striker Masa Depan

Minggu, 1 Mei 2022 17:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Borneo FC memutuskan untuk memulangkan penyerang muda andalannya, Taufany Muslihuddin jelang bergulirnya Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Borneo FC memutuskan untuk memulangkan penyerang muda andalannya, Taufany Muslihuddin jelang bergulirnya Liga 1.

INDOSPORT.COM -  Borneo FC memutuskan untuk memulangkan penyerang muda andalannya, Taufany Muslihuddin jelang bergulirnya Liga 1.

Borneo FC berhasil memulangkan kembali pemain muda jebolan tim akademi, Muhamad Taufany Muslihuddin. Dia sebelumnya bermain di Liga 2 bersama Mitra Kukar.

Taufany merupakan pemain yang turut menjadi bagian dari Borneo FC di kompetisi Liga 1 U-16 dan U-18. Dia lantas dipagari dengan kontrak berdurasi 3 tahun.

"Ya Borneo berhasil memulangkan pemain muda berpotensi asli putra daerah yakni Taufany, dia kita ikat dengan durasi 3 tahun," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husien.

Striker 20 tahun itu dipulangkan karena Borneo FC butuh banyak opsi di lini serang. Tim Pesut Etam baru melepas dua pemain senior, Boaz Solossa dan Francisco Torres.

Bergabungnya Taufany juga sesuai kebutuhan pelatih Milomir Seslija. Apalagi juru taktik asal Serbia itu kerap mengorbitkan pemain muda.

"Kehadirannya (Taufany), kami harap menambah variasi permainan dan pastinya kami berharap dia dapat berkembang dengan sangat baik disini, apalagi putra daerah," lanjut Nabil.