Bursa Transfer

Kangen Kampung Halaman, Tammy Abraham Buka Peluang Balik ke Londoon Musim Depan

Selasa, 3 Mei 2022 08:50 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Tammy Abraham dikabarkan membuka peluang untuk kembali ke Liga Inggris, di tengah rumor bahwa Chelsea dan Arsenal tengah berupaya untuk mengontraknya. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Tammy Abraham dikabarkan membuka peluang untuk kembali ke Liga Inggris, di tengah rumor bahwa Chelsea dan Arsenal tengah berupaya untuk mengontraknya.

INDOSPORT.COM – Tammy Abraham dikabarkan membuka peluang untuk kembali ke Liga Inggris, di tengah rumor bahwa Chelsea dan Arsenal tengah berupaya untuk mengontraknya pada bursa transfer.

Menurut SPORT, target Arsenal dan Chelsea, Tammy Abraham, membuka peluang untuk kembali ke Premier League dpada musim panas setelah melewati musim yang sangat sukses di AS Roma.

Jika rumor tersebut benar, maka striker berpaspor Inggris itu akan menjadi pembelian yang mahal mengingat kontraknya yang panjang dan performanya yang sangat produktif bersama AS Roma.

Chelsea memutuskan untuk melego Tammy Abraham pergi ke AS Roma musim panas lalu dan kemudian mengontrak Romelu Lukaku dalam kesepakatan rekor klub.

Namun seiring berjalannya waktu, striker Belgia itu gagal tampil konsisten di Stamford Bridge musim ini, dengan banyak yang menanyakan pertanyaan di balik kebijaksanaan untuk menjual Abraham.

Sebaliknya, Tammy Abraham telah menjadi sensasi baru di AS Roma, di mana ia telah mencetak total 24 gol di semua ajang yang dilakoninya.

Tak hanya gol, Abraham juga membukukan empat assist di Serie A sejauh ini, menjadikannya sebagai pembelian yang sangat penting bagi Giallorossi di awal musim.

Namun, menurut laporan Sport, Abraham kabarnya mulai merindukan untuk kembali ke Inggris, di tengah minat yang berdatangan dari klub Liga Premier.

Manchester United dan Manchester City baru-baru ini dikaitkan dengan Abraham, tetapi nilai harganya yang berpotensi melambung tinggi, memaksa kedua rival sekota itu untuk mencari alternatif lain.

Kini, Chelsea dan Arsenal juga  dikabarkan tertarik untuk membawa striker itu kembali ke kancah kompetisi papan Liga Inggris, karena kedua raksasa London tersebut sedang membutuhkan bala bantuan di lini depan.