Liga Indonesia

Bantah Rekrut Boaz Solossa, Rans Cilegon FC Datangkan 5 Pemain Baru

Selasa, 3 Mei 2022 23:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC untuk musim depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC untuk musim depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC memastikan akan mendatangkan lima pemain lokal baru setelah lebaran. Tapi, klub milik Raffi Ahmad itu membantah akan merekrut Boaz Solossa.

Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan mengatakan timnya masih butuh banyak pemain untuk bisa bersaing di Liga 1 2022/23. Lima nama yang datang berposisi sebagai bek, gelandang dan winger.

Tapi, pelatih 55 tahun itu membantah akan mendatangkan Boaz Solossa yang tengah dalam status free transfer pasca hengkang dari Borneo FC.

"Lokal sebetulnya belum lengkap, saat ini ada lima yang belum terdaftar, yang musim lalu kami pinjamkan. Karena kami kurang orang, jadi kami minta mereka buat gabung latihan," kata Rahmad Darmawan. 

"Yang akan datang untuk pemain baru setelah lebaran. Ada lokal itu lima pemain baru, ada belakang, tengah dan winger," imbuhnya,

"Kalau Boaz, enggak," tambah eks pelatih Barito Putera itu. 

Sejauh ini, Rans Cilegon FC baru mengumumkan kouta pemain lokal. Ada 18 pemain musim lalu dari Liga 2 yang dilepas dan 19 nama yang dipertahankan.