Liga Champions

Data dan Fakta Jelang Villarreal vs Liverpool di Leg ke-2 Semifinal Liga Champions

Selasa, 3 Mei 2022 06:56 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Selebrasi pemain Liverpool Sadio Mane merayakan gol keduanya bersama Luis Diaz. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Selebrasi pemain Liverpool Sadio Mane merayakan gol keduanya bersama Luis Diaz. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM - Berikut data dan fakta jelang pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara tuan rumah Villarreal vs Liverpool.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Villarreal vs Liverpool bakal digelar di Estadio de la Ceramica pada Rabu (04/05/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Duel ini diprediksi bakal berjalan sangat panas, lantaran Villarreal yang bergantian menjamu Liverpool di kandang sendiri ingin membalas kekalahan saat bersua di Anfield.

Pasukan Unai Emery harus bermain mati-matian demi bisa mendulang kemenangan 3-0 atau unggul tiga gol dari The Reds. Hal itu dikarenakan saat pertemuan leg pertama, mereka kalah dengan skor 0-2.

Dengan hasil itu, Liverpool hanya membutuhkan hasil seri atau bila apes hanya boleh kalah dengan skor 0-1 untuk lolos ke partai final Liga Champions.

Pasukan Jurgen Klopp sendiri tengah dalam tren yang sangat bagus jelang laga ini. Pasalnya, mereka selalu menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Tidak hanya itu, Mohamed Salah dkk bahkan tak pernah kebobolan dalam 4 pertandingan terakhir. Pertahanan yang tangguh menjadi kunci Liverpool untuk bisa memperoleh tiket ke final.

Jelang pertandingan Villarreal vs Liverpool di semifinal leg kedua Liga Champions, terdapat beberapa data dan fakta yang wajib kalian ketahui. Apa saja itu?