Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Manchester United vs Brentford: Setan Merah Panen Gol

Selasa, 3 Mei 2022 03:51 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan penutup pekan ke-35 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Manchester United vs Brentford.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Brentford baru saja selesai tersaji di Stadion Old Trafford pada Selasa (03/04/22) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut, Setan Merah berhasil mendulang hasil positif setelah mengakhiri pertandingan dengan skor kemenangan 3-0. Tiga gol ke gawang Brentford dicetak oleh Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Kemenangan ini membuat Manchester United tetap bertengger di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 58 poin dari 36 pertandingan.

Peluang mereka untuk bisa finis ke posisi empat besar dan mendapat jatah ke Liga Champions memang berat karena tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur serta lima angka dari Arsenal.

Jalannya Pertandingan

Pelatih interim Setan Merah yakni Ralf Rangnick secara mengejutkan memasang gelandang senior yakni Juan Mata sejak menit awal babak pertama.

Mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak, Manchester United langsung tampil menekan sejak menit awal babak pertama.

Laga baru berjalan sembilan menit, gawang Brentford langsung kebobolan terlebih dahulu. Gol pertama dicetak oleh Bruno Fernandes memanfaatkan assist dari Anthony Elanga.

Unggul 1-0 membuat Manchester United lebih percaya diri. Akan tetapi, meski menguasai jalannya permainan, hingga babak pertama selesai tidak ada tambahan gol yang tercipta.