Bursa Transfer

Kejutan! Manchester United Siap Tumbalkan Bombernya ke Inter Milan demi Lautaro Martinez

Selasa, 3 Mei 2022 16:40 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS-Alberto Lingria
Manchester United berencana mendatangkan Lautaro Martinez dengan mengorbankan salah satu penyerangnya ke Inter Milan yakni Anthony Martial. (REUTERS-Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Manchester United berencana mendatangkan Lautaro Martinez dengan mengorbankan salah satu penyerangnya ke Inter Milan yakni Anthony Martial. (REUTERS-Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Manchester United berencana mendatangkan Lautaro Martinez dengan mengorbankan salah satu penyerangnya ke Inter Milan yakni Anthony Martial.

Manchester United bersiap menyambut era baru musim depan. Seperti diketahui, Setan Merah telah resmi menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer anyar mereka mulai musim 2022/23.

Pria Belanda yang kini membesut Ajax Amsterdam itu diikat kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Seiring datangnya ten Hag, Manchester United pun diyakini bakal berbelanja besar-besaran di bursa transfer musim panas.

Apalagi, mereka terancam ditinggal sejumlah pemain, serta butuh mencari pengganti bagi mereka yang tampil buruk sepanjang musim ini.

Salah satu sektor yang menjadi sorotan adalah lini depan. Pasalnya, saat ini Manchester United sepenuhnya tergantung pada Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, meski sudah berusia 37 tahun, Ronaldo musim ini tampil tajam dengan catatan 24 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Namun, masa depan Ronaldo diragukan seiring kedatangan ten Hag. Apalagi, kontrak sang megabintang bakal habis tahun depan dan ia diincar sejumlah klub lain seperti PSG.

Sejumlah nama pun kemudian mengemuka sebagai incaran Manchester United, termasuk anak buah ten Hag di Ajax yakni Sebastian Haller.

Meski demikian, kini muncul nama baru yang terbilang mengejutkan. Sosok yang dimaksud adalah bomber andalan Inter Milan, Lautaro Martinez.