Bursa Transfer

Manchester United Ketiban Untung Setelah Norwich City Degradasi, Bakal Dapatkan Bintang Ini

Selasa, 3 Mei 2022 07:03 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Chloe Knott - Danehouse / Contributor / Getty Images
Wonderkid Norwich City yaitu Max Aarons siap dilepas ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse / Contributor / Getty Images
Wonderkid Norwich City yaitu Max Aarons siap dilepas ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

INDOSPORT.COM - Manchester United ketiban untung setelah Norwich City resmi degradasi yakni turun ke kasta kedua Liga Inggris atau Divisi Championship musim depan.

Norwich City resmi terdegradasi dari Premier League setelah kalah dari Aston Villa pada Sabtu (30/04/22) malam WIB lalu. Kala itu, tim asuhan Dean Smith menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Kekalahan itu membuat mereka semakin terpuruk di posisi juru kunci klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 21 poin dari 34 pertandingan. Meski masih ada empat laga sisa, jumlah poin mereka tidak bisa lagi mengejar ketertinggalan 13 angka dari penghuni posisi ke-17.

Dilansir The Telegraph, turunnya Norwich City ke divisi Championship membuat manajemen bakal melepas aset berharga mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Bek muda potensial berusia 22 tahun bernama Max Aarons menjadi salah satu pemain yang bakal mereka jual. Dilansir dari situs Transfermarkt, nilai jualnya saat ini mencapai 21 juta pounds atau sekitar Rp381 miliar.

Harga itu cukup terjangkau bagi klub-klub peminat Max Aarons yaitu dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal.

Manchester United dilaporkan sangat berminat kepada bek kanan asal Inggris tersebut. Hal ini terjadi usai kedatangan pelatih asal Belanda, Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022 mendatang.

Ada beberapa pemain yang kabarnya akan didatangkan Setan Merah dengan dua pemain Ajax Amsterdam yakni Jurrien Timber dan Antony.

Setelah dua pemain ini, Erik ten Hag kabarnya akan memperbaiki posisi bek kanan Maanchester United dengan mendatangkan Max Aarons.