Liga Indonesia

Frets Butuan Dikabarkan Hengkang, Bos Persib Bandung Buka Suara

Kamis, 5 Mei 2022 16:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung, buka suara mengenai kabar Frets Butuan yang akan hengkang dari skuat Maung Bandung, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung, buka suara mengenai kabar Frets Butuan yang akan hengkang dari skuat Maung Bandung, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, buka suara mengenai kabar Frets Butuan yang akan hengkang dari skuat Maung Bandung, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, kabar yang beredar di media sosial mengenai akan hengkangnya Frets Butuan dipastikan tidak benar.

Apalagi, Frets merupakan salah satu pemain yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang rencananya akan bergulir pada akhir Juli 2022 mendatang.

"Hoaks," tegas Teddy Tjahjono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (04/05/22).

Sebelumnya, Frets Butuan memastikan masih menjadi bagian dari tim Persib Bandung, untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Pasalnya menurut pemain yang berposisi sebagai winger ini, durasi kontraknya dengan tim kebanggaan Bobotoh belum berakhir dan masih ada sisa satu tahun lagi. 

Sehingga, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022 dia tetap berkostum Persib untuk persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

Sebagai informasi, hingga saat ini sudah 12 pemain berpisah dengan tim kebanggaan Bobotoh, dengan beberapa alasan diantaranya tidak diperpanjang kontraknya dan ada yang memilih untuk bergabung dengan tim lain.

"Di Persib masih ada setahun lagi," kata Frets Butuan.

Pada kompetisi Liga 1 2021-2022, Frets merasa belum tampil maksimal, sehingga sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan, dia akan memanfaatkan waktu yang ada untuk membenahi kekurangannya.