Liga Europa

Link Live Streaming Semifinal Liga Europa: Eintracht Frankfurt vs West Ham United

Kamis, 5 Mei 2022 23:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© yohannzveig.com
Berikut link live streaming semifinal Liga Europa antara Eintracht Frankfurt vs West Ham United, pada Jumat (06/05/22) dini hari pukul 02.00 WIB. Copyright: © yohannzveig.com
Berikut link live streaming semifinal Liga Europa antara Eintracht Frankfurt vs West Ham United, pada Jumat (06/05/22) dini hari pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming semifinal Liga Europa antara Eintracht Frankfurt vs West Ham United, pada Jumat (06/05/22).

Pertandingan Eintracht Frankfurt vs West Ham United akan dilangsungkan di Deutsche Bank Park pada, Jumat (06/05/22) pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Frankfurt sejatinya sudah menginjakkan satu kakinya di babak final Liga Europa. Pasalnya di leg pertama babak semifinal, tim asal Jerman itu berhasil menang dengan skor 2-1 atas West Ham United.

Pasukan Oliver Glasner unggul lewat gol yang dicatak Ansgar Knauff dan Daichi Kamada.  Sementara, gol tunggal West Ham United dicetak oleh Michail Antonio.

Hasil tersebut membuat Eintracht Frankfurt butuh minimal dua gol tanpa balas sebagai target skor ideal demi melenggang ke final Liga Europa.

Bertanding di kandang sendiri tentu memberi Frankfurt suntikan semangat yang lebih. Terlebih kali ini tidak ada pemain kunci yang absen. Dua faktor tersebut membuat tim berjuluk Die Adler itu semakin kuat di leg kedua babak semifinal Liga Europa.

Daichi Kamada bakal menjadi pemain penting. Winger asal Jepang itu telah mencetak lima gol di Liga Europa dan siap mengancam gawang West Ham United.

Sementara itu di kubu West Ham, Angelo Ogbonna harus absen karena cedera. Hal yang sama terjadi pada Ben Johnson. David Moyes bakal banyak bergantung pada sosok Declan Rice.