Liga Inggris

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini: Duel Akbar Pelatih Kelas Berat, Conte vs Klopp

Jumat, 6 Mei 2022 08:05 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris 2021-2022 akhir pekan ini. Salah satunya ada partai hidup dan mati yang melibatkan Liverpool dan Tottenham.

Sebanyak 10 pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-36 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (7/5/22) hingga Minggu (8/5/22) malam WIB.

Liga Inggris pekan ini akan menyajikan beberapa pertandingan, salah satunya duel superseru antara Liverpool versus Tottenham.

Kedua tim sama-sama membawa misi wajib menang dalam duel kali ini. Seperti yang diketahui Liverpool terlibat dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Sementara tamunya Tottenham Hotspur juga bersaing dalam perebutan tiket Liga Champions dengan Arsenal dengan selisih dua poin.

Duel ini juga akan memperlihatkan dua taktik dari dua pelatih kelas satu di Eropa. Gegenpressing ala Jurgen Klopp beradu dengan counter-attack versi Antonio Conte.

The Reds harus ekstra waspada. Pasalnya, tim besar lain, yakni Manchester City, pernah menjadi korban keganasan Son Heung-min dan Harry Kane.

Di sisi lain, Manchester City akan menjamu tamunya tim yang sedang naik daun yakni Newcastle, padahal The Cityzens baru saja terpukul setelah disingkirkan oleh Real Madrid di Liga Champions.

Selain partai panas tersebut beberapa tim besar juga akan bertanding seperti Manchester United yang akan bertamu ke kandang Brighton dan Arsenal yang akan bersua dengan Leeds.

Chelsea yang sempat mengalami kekalahan beruntun memiliki kesempatan untuk bangkit, andai mereka mampu menyudahi perlawanan Wolves esok hari.