Liga Spanyol

Jadwal Lengkap Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Derby Sengit Real Madrid Usai Juara

Jumat, 6 Mei 2022 08:55 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Marcelo Del Pozo
Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 pada akhir pekan ini. Salah satunya ada derby Ibukota Negeri Matador. Copyright: © REUTERS/Marcelo Del Pozo
Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 pada akhir pekan ini. Salah satunya ada derby Ibukota Negeri Matador.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 pada akhir pekan ini. Salah satunya ada derby Ibukota Negeri Matador.

Sebanyak sepuluh pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-35 Liga Spanyol 2021-2022, Sabtu (7/5/22) hingga Senin dini hari (9/5/22) WIB.

Real Madrid kini tengah diliputi rasa gembira. Ya, Los Blancos baru saja menyingkirkan Manchester City di Liga Champions dan berhak melaju ke babak final.

Sebelumnya, Los Blancos juga sukses menyegel gelar Liga Spanyol pekan lalu. Kini tiba saatnya mereka akan bermain melawan tetangganya, Atletico Madrid.

Duel kali ini diprediksi akan berjalan lebih santai karena pasukan Carlo Ancelotti sudah tak memiliki tujuan apapun, selain hanya sekedar adu gengsi penguasa Ibukota.

Disisi lain Atletico Madrid akan sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. Pasalnya pasukan Simeone masih terlibat baku hantam demi mengamankan zona Liga Champions.

Los Rojiblancos sendiri masih berkutat di posisi ke-4 klasemen. Selisih tiga poin dengan masing-masing pesaing terdekatnya.

Selain derby ibukota, Liga Spanyol juga akan menggelar partai panas yakni Barcelona yang akan bertamu ke markas Real Betis.

Blaugrana yang sedang diterpa inkonsistensi akan berusaha keras memenangi duel kali ini. Xavi ingin setidaknya mengamankan posisi runner-up demi kepercayaan diri para pemainnya.

Namun tentu tak akan mudah karena lawan mereka merupakan tim yang sedang berapi api untuk merebut posisi ke-4 klasemen akhir Liga Spanyol.