Bola Internasional

Kabar Pemain Indonesia di Luar Negeri: Kelana Mahesa Perpanjang Kontrak di Liga Jerman

Jumat, 6 Mei 2022 14:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Kelana Noah Mahesa pemain keturunan Indonesia-Jerman yang dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas U-19. Copyright: © PSSI
Kelana Noah Mahesa pemain keturunan Indonesia-Jerman yang dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas U-19.

INDOSPORT.COM - Berikut ini kabar pemain keturunan Indonesia di luar negeri. Kelana Noah Mahesa memperpanjang kontraknya di tim Liga 5 Jerman, SpVg Frechen 20.

Sebagaimana diketahui, Kelana Mahesa adalah pemain keturunan Indonesia dan Jerman. Sosok 21 tahun tersebut memilih untuk menjadi Warga Negara Indonesia.

Pada tahun 2020 lalu, Kelana Noah Mahesa mengikuti pemusatan latihan dan uji coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Namun hingga kini, ia belum dipanggil kembali.

Kelana Mahesa lebih diandalkan di klubnya, SpVg Frechen 20, tim yang berkompetisi di Mittlerheinliga, kasta kelima Liga Jerman.

Kelana Mahesa pun semakin memantapkan kiprahnya di Liga Jerman, setelah ia resmi memperpanjang kontraknya di klub SpVg Frechen 20 pada Jumat (29/04/22) lalu.

Kabar tersebut dirilis langsung oleh akun media sosial Instagram SpVg Frechen 20.

"Perpanjangan kontrak. Hari ini kami menghadirkan dua komitmen untuk musim depan. Kelana Mahesa juga akan bermain untuk kita di musim panas ini," tulisnya.

Sayangnya, tidak dituliskan secara rinci berapa lama durasi kontrak Kelana Mahesa bersama SpVg Frechen 20 di Liga Jerman.