Kompak Berbusana Seragam, Potret Lebaran Bos Persikota Prilly Latuconsina bareng Keluarga

Jumat, 6 Mei 2022 15:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Isman Fadil/INDOSPORT
Artis multitalenta sekaligus bos klub sepak bola Liga 3, Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, bagikan potret lebaran berseragam dengan keluarganya. Copyright: © Isman Fadil/INDOSPORT
Artis multitalenta sekaligus bos klub sepak bola Liga 3, Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, bagikan potret lebaran berseragam dengan keluarganya.

INDOSPORT.COM – Artis multitalenta sekaligus bos klub sepak bola Liga 3, Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, bagikan potret lebaran berseragam dengan keluarganya.

Melalui instagramnya @prillylatuconsina96 yang diunggah pada Kamis (05/05/22), artis kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut, baru mengunggah 7 foto di saat momen lebaran hari keempat.

Foto-fotonya begitu cantik dan estetik saat Prilly Latuconsina merayakan lebaran 2022 bersama ibu, ayah, dan saudara laki-lakinya.

Mereka berempat tampil kompak di set indoor maupun outdoor. Raut kebahagiaan terpancar dari senyuman yang terekam dalam jepretan foto.

Tak hanya itu, Prilly Latuconsina dan keluarga juga tampil cantik dan tampan dalam balutan seragam lebaran bernuansa biru dan abu-abu.

Diketahui, gaun cantik yang dipakai Prilly Lantuconsina dan keluarga tersebut, adalah hasil karya dari artis sekaligus desainer Zaskia Sungkar.

“Day 4. Lebarannya sampai 4 hari karena tahun ini punya waktu lebih luang buat orang-orang tersayang. hari ini juga seragaman lagi sama keluarga,” tulis Prilly Latuconsina sambil menandai Zaskia Sungkar.

Sungguh, 7 potret yang menggambarkan kehangatan perayaan lebaran keluarga dari bos Persikota Tangerang tersebut. Netizen pun dibuat terpukau dengan kekompakan Prilly Latuconsina dan keluarga.

“Cantik banget kk Prilly,” komentar @njwaulaslsabila_2407

“Bajunya lucuuuu,” komentar @babygirlprilly

“My Idol tambah cantik aj,” komentar @febri.awaliyah