Liga Europa

Link Live Streaming Semifinal Liga Europa: Glasgow Rangers vs RB Leipzig

Jumat, 6 Mei 2022 01:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Liga Europa
Berikut link live streaming untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa antara Glasgow Rangers vs RB Leipzig, Jumat (06/05/22) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Liga Europa
Berikut link live streaming untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa antara Glasgow Rangers vs RB Leipzig, Jumat (06/05/22) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa antara Glasgow Rangers vs RB Leipzig, Jumat (06/05/22) pukul 02.00 WIB.

Tengah pekan ini, Liga Europa 2021/2022 memasuki leg kedua babak semifinal. Laga seru akan terjadi saat Glasgow Rangers menjamu RB Leipzig, Jumat (06/05/22) pukul 02.00 WIB yang bisa disaksikan secara live streaming.

Pada leg pertama lalu, RB Leipzig yang ketika itu menjadi tuan rumah berhasil menang tipis 1-0 lewat gol Angelino, 5 menit jelang laga berakhir.

Dengan situasi ini, Leipzig pun kini berada di atas angin. Pasalnya, hasil imbang sudah cukup meloloskan mereka ke partai puncak menghadapi pemenang semifina lainnya antara Eintrach Frankfurt vs West Ham.

Meski demikian, tidak lantas berarti Leipzig bisa dengan mudah melaju ke final. Pasalnya, leg kedua semifinal ini akan digelar di kandang Rangers yakni Ibrox Stadium di Glasgow.

Dukungan para suporter bisa menjadi penyulut semangat Rangers untuk memburu kemenangan dengan selisih minimal 2 gol untuk berbalik menang agregat dan lolos ke final.

Leipzig sejatinya mengawali musim ini dengan tampil di fase grup Liga Champions. Namun, mereka hanya finis di posisi 3 sehingga tertendang ke fase gugur Liga Europa dan mencapai semifinal dengan mengalahkan Sociedad dan Atalanta.

Sementara itu Rangers tampil di Liga Europa musim ini sejak babak playoff, setelah dikalahkan Malmo di babak kualifikasi ketiga Liga Champions. Finis sebagai runner up grup, Rangers sukses mencapai semifinal termasuk dengan menyingkirkan Borussia Dortmund.

Kedua tim sendiri sama-sama dalam performa yang tak konsisten. Dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi, Rangers merebut 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kalah. Sementara itu, performa Leipzig tak lebih baik dengan 3 kemenangan dan 2 kekalahan.

Menariknya, kedua tim kini juga sama-sama tengah memburu gelar ganda alias double winners musim ini. Rangers berpeluang juara di Liga Europa dan Piala Skotlandia, sedangkan RB Leipzig di Liga Europa dan DFB Pokal.