Bola Internasional

Link Live Streaming Semifinal UEFA Conference League: AS Roma vs Leicester City

Jumat, 6 Mei 2022 01:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© UEFA
Leicester City siap bertandang ke kandang AS Roma di leg kedua semifinal UEFA Conference League. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © UEFA
Leicester City siap bertandang ke kandang AS Roma di leg kedua semifinal UEFA Conference League. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Leicester City siap bertandang ke kandang AS Roma di leg kedua semifinal UEFA Conference League. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan AS Roma vs Leicester City akan dilangsungkan di Stadio Olimpico pada, Jumat (06/05/22) pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Peluang untuk merebut tiket final UEFA Conference League masih terbuka lebar bagi AS Roma maupun Leicester City.

Pasalnya di leg pertama babak semifinal, keduanya bermain imbang dengan skor 1-1. Saat itu AS Roma unggul terlebih dahulu melalui gol Lorenzo Pellegrini di menit ke-15.

Setelah itu Leicester City beruntung lantaran Gianluca Mancini mencetak gol bunuh diri di menit ke-67. Meski demikian, kali ini AS Roma diuntungkan lantaran akan bermain di kandang sendiri.

Dukungan dari para suporter menjadi suntikan semangat yang ampuh bagi tim berjuluk I Giallorossi tersebut. AS Roma juga punya catatan menarik yakni kerap bangkit di leg kedua yang berlangsung di Olimpico sekali pun kalah di markas lawan sebelumnya.

Catatan ini pula yang harus diwaspadai Leicester City. Apalagi ini menjadi semifinal pertama mereka di kompetisi Eropa.

Meski demikian, segala kemungkinan bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. AS Roma harus mewaspadai kejutan yang bisa dibuat oleh Leicester City di leg kedua babak semifinal UEFA Conference League.